3 Grup K-pop dengan masa kontrak yang akan habis tahun ini

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 13:50 WIB
Red Velvet. Foto: Pinterest
Red Velvet. Foto: Pinterest


Agensi musik Korea Selatan rata-rata menetapkan masa kontrak selama 7 tahun dengan para artisnya. Jika kontrak sudah habis, maka agensi dan artis yang bersangkutan berhak untuk memilih apakah akan memperpanjang kontrak atau dicukupkan. Nah, kontrak beberapa grup K-pop berikut ini diperkirakan akan habis masa waktunya di tahun ini. Kira-kira, mereka bakal memperpanjang kontrak atau tidak ya?





WINNER





-
WINNER. Foto: Soompi





Winner debut di bawah naungan YG Entertainment pada bulan agustus 2014. Dilansir dari Kompas, banyak yang berpendapat bahwa YG tidak memperlakukan Winner dengan baik. Setelah Taehyun hengkang pada 2016 lalu, rumor tersebut semakin gencar digaungkan. Jika dihitung dari masa kontrak yang rata-rata berlangsung selama 7 tahun, maka kontrak Winner dengan YG Ent diperkirakan berakhir tahun ini. Bakal diperpanjang enggak, ya?





Red Velvet





-
Red Velvet. Foto: Twitter _youareourjoy_





Red Velvet memulai debutnya pada tahun 2014 dengan lagu "Happiness". Tahun ini, mereka sudah memasuki usia yang ketujuh tahun. Penggemar pun harap-harap cemas dengan kabar kelanjutan kontrak Red Velvet dengan SM Entertainment. Kabar baiknya, mereka akan comeback dengan formasi lengkap pada Agustus tahun ini pasca Wendy hiatus dengan alasan kesehatan. Yeay!





Lovelyz





-
lovelyz. foto: pinterest





Grup K-pop naungan Woolim Entertainment, Lovelyz juga dikabarkan akan habis masa kontrak pada tahun ini. Grup dengan 8 member ini memiliki banyak penggemar dan secara rutin melangsungkan comeback selama perjalanan karir mereka. Beberapa member juga ada yang melakukan aktivitas solo, seperti megikuti program televisi hingga membintangi drama.


Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Lirik lagu VISION - Dreamcatcher

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:57 WIB

Lirik lagu CASE 143 - Stray Kids

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:36 WIB

Lirik lagu 28 Reasons - Seulgi Red Velvet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:59 WIB

Lirik lagu DICE - NMIXX

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:34 WIB

Lirik lagu Euratcha - CSR

Senin, 26 September 2022 | 15:07 WIB

Terpopuler

X