K-Pop

Kpop EXO sampai TXT dan Aespa angkat konsep luar angkasa

Kpop EXO sampai TXT dan Aespa angkat konsep luar angkasa

Pecinta musik Kpop pasti sudah tidak asing dengan adanya konsep kreatif dan alur cerita pada MV-nya. Genrenya ada banyak dan beberapa yang populer sekarang mengangkat konsep futuristik dan luar angkasa. Grup idol yang menggunakan konsep futuristik dan luar angkasa adalah Kpop EXO, Aespa, sampai TXT. Semuanya punya alur cerita yang berbeda-beda.

TXT Magic

Konsep spektakuler disampaikan dalam MV Magic milik TXT. Konsepnya menceritakan tentang ras manusia melawan ras robot. Ras manusia terakhir yang merupakan TXT ditangkap oleh prajurit robot. Mereka tetap berusaha untuk diam dan membebaskan ras manusia lain yang ditahan oleh pemerintah ras robot. Sepanjang video, penonton bisa melihat editing bertemakan luar angkasa yang canggih. Semua desain pesawat dan teknologi di dalamnya terlihat sangat bagus dan modern. Lirik dan MV sangat berhubungan yang mana ras manusia pada akhirnya mengajarkan tentang artinya perasaan kepada ras robot. Perasaan itu mirip magic.

Kpop EXO Don’t Fight The Feeling

Konsep selanjutnya yang cukup menarik untuk dibahas mengenai EXO Don’t Fight The Feeling. Konsepnya menceritakan tentang perjalanan ke ruang angkasa dari satu tempat ke tempat lain. Mereka semua yang ada di dalam pesawat ruang angkasa merasa senang sekaligus terkadang ada perasaan sepi. Namun dengan berani mengambil kesepian itulah maka bisa menjadi lebih bebas untuk pergi ke mana pun mereka suka. Lagu tersebut mendapatkan penayangan sampai 4 juta kali. Sedangkan jumlah penayangannya sudah mencapai hampir 60 juta. Meskipun konsep ruang angkasa yang mereka pakai tidak secanggih yang ada di TXT Magic, tetapi kita semua tetap mendapatkan feel perjalanan ruang angkasa versi EXO yang menarik.

Aespa Next Level

Aespa Next Level menceritakan perjuangan mereka untuk mengalahkan penjahat yang bernama Black Mamba. Black Mamba sendiri merupakan single debut Aespa yang langsung mendapatkan sambutan baik cari banyak pecinta musik KPop. Sepanjang MV penonton akan bisa melihat ada banyak adegan yang berkaitan dengan ruang angkasa dan pesawatnya. Semua member diceritakan berjuang untuk mencapai level Cosmo. Semua itu ditujukan guna menghancurkan Black Mamba yang jahat. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *