Gosip

Koreografer Kpop jenius! Idol ini ciptakan gerakan dance untuk grup-nya

Koreografer Kpop jenius! Idol ini ciptakan gerakan dance untuk grup-nya

Semua idol harus punya kemampuan yang memadai untuk melakukan dance. Setingkat lebih hebat lagi bila mereka bisa turut menciptakan gerakan dance. Gerakan dance ini tidak bisa mentah-mentah mencomot dari gerakan dance idol sebelah, karena nanti bisa menjadi sasaran hujatan penggemar yang fanatik. Beberapa idol ternyata punya talenta untuk menciptakan gerakan dance. Siapa saja nama idol Kpop jenius koreografer? Let’s check it!

Ten dan Winwin – NCT

Ten tidak hanya dikenal sebagai idol dengan suara yang berkualitas, tetapi ia juga punya talenta dalam bidang menciptakan gerakan tarian. Ia banyak berkontribusi dalam pembuatan koreografer di NCT. Selain Ten, anggota lain yang juga sering berkontribusi dalam pembuatan gerakan dance adalah Winwin. Saking klopnya kemampuan mereka, keduanya pernah melakukan duet bersama untuk menari.

Ten dan Winwin dalam dance Lovely. Foto: Youtube

Judul videonya adalah Lovely. Mereka seolah menggambarkan saling berhadapan di cermin, tetapi juga berkelahi. Dance yang mereka lakukan justru mirip dengan puisi, karena seolah bisa menggambarkan perasaan tanpa kata-kata. Tingkat kesulitan gerakan dance yang dilakukan juga cukup tinggi.

Jimin, Jungkook, dan J-Hope – BTS

Jimin memang sudah lama menggeluti dunia dance. Kemampuan menarinya jauh melebihi teman-teman dalam satu grupnya. Kamu bisa melihat betapa kemampuan menarinya sangat menakjubkan dalam behind the scene dari Black Swan. Di MMA 2019, Jimin juga pernah muncul dengan membawakan solo dance I Need You. Kamu pasti akan kagum terhadap kemampuan menarinya.

Jimin. Foto: Instagram
Jimin. Foto: Youtube

Tak hanya pandai menari, tetapi Jimin dikenal suka berkontribusi terhadap pembuatan koreografi di timnya. Anggota lainnya yang juga punya kemampuan demikian adalah Jungkook dna J-Hope. Keduanya dikenal juga punya talenta yang baik dalam hal dance.

Koreografer jenius Kpop, Momo dan Dahyun – Twice

Kita semua pasti akan langsung mengatakan nama Momo, setiap kali membicarakan tentang dancer terbaik di Twice. Tak hanya mampu menari dengan baik, dia juga punya kemampuan menciptakan gerakan dance. Kemampuan itu juga pernah dipamerkan dalam solo dance yang diunggah di JYP Entertainment.

Momo. Foto: Instagram

Tak jarang dia juga berkontribusi cukup banyak dalam memberikan gerakan dance yang abru terhadap proyek tim untuk comeback. Selain Momo, anggota Twice lain yang pandai dalam membuat koreografer adalah Dahyun. Tidak hanya cantik tetapi keduanya juga punya talenta yang baik bukan dalam bidang dance.

Kalau kamu siapa yang menjadi biasmu? Kamu yang ingin terus update atas informasi Kpop bisa follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *