Daebak

Koreografer Butter 3J BTS, Nick Joseph yang dipuji banyak pihak

Koreografer Butter 3J BTS, Nick Joseph yang dipuji banyak pihak


HYBE seolah-olah memang tak pernah kehabisan stock dalam hal sosok bertalenta di perusahaannya. Mulai dari staff hingga artis. Kali ini, ada seorang koreografer baru di Hybe yang sangat bertalenta, dan bahkan ialah sosok yang menciptakan gerakan-gerakan tarian dalam video yang memperlihatkan 3J yakni J-hope, Jimin dan Jungkook menarikan lagu ‘Butter’ versi remix Megan Thee Stallion.

Koreografer Butter yang dipuji berkat Nick Joseph

Jhope JK Jimin BTS. foto: instagram/nickjxseph


Meskipun pendatang baru, kemampuannya mengatur koreografi sangat luar biasa. Gerakan dari 3J juga terlihat sangat ‘smooth’, enerjik dan sangat detail. Video dance ini bahkan telah mencapai 1 juta kali dalam waktu kurang dari 1 jam di Youtube! Army beramai-ramai memuji tarian dari 3J ini dan berkali-kali terpukau dengan ekspresi mereka yang membuat jantung berdebar saat menari.

Dilansir dari Koreaboo, Nick sempat mengumumkan bahwa ia akan pindah ke Korea Selatan untuk bekerja selama sekitar setengah tahun.

nick joseph. foto: instagram/nickjxseph

Dia menjelaskan bahwa paling lama berada di Korea Selatan 5 – 6 bulan untuk menyelesiakan beberapa tugas pembuatan koreografi seputar Kpop. Ia sempat menolak tawaran bekerjasama. Dikira penawaran yang datang kepadanya merupakan dari penipuan, karena tidak paham bahwa cocok mendapatkan tawaran tersebut atau tidak. Nick juga menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dia berada jauh dari rumah dalam waktu lama. Paling lama yang pernah dilakukannya adalah 2 minggu.

unggahan nick. foto: instagram/nickjxseph

Pada akhir bulan agustus kemarin, Nick mulai memasuki Hybe, sambil mengunggah foto bertuliskan HYBE di akun Instagramnya dengan caption “Home Base for the next few months”. Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Nick bekerja untuk Hybe, sebelumnya ia pernah membuat koreografi untuk tarian dari single comeback Enhypen berjudul
‘Drunk-Dazed’.

Berdasarkan video 3J yang diunggah olehnya, Nick merasa pengalaman itu adalah pengalaman yang gila. Ia sangat senang bekerja secara pribadi dengan mereka. Nick juga mengagumi etos kerja 3J, kepribadian unik mereka, dan juga dedikasi mereka yang luar biasa terhadap apa yang mereka lakukan. Baginya, itu adalah pengalaman berharga yang
dimilikinya, dan ia begitu menghargai upaya serta perhatian dari mereka. Nick merasa senang telah bekerja dengan mereka, dan ia ingin menghabiskan sisa harinya di sana dengan baik dan menantikan hal bagus apa yang akan datang kedepannya.

Kami akan menantikan koreografi menarik lainnya dari Nick! (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *