Gosip

Korean Drama Vincenzo punya rating tinggi setelah episode ini

Korean Drama Vincenzo punya rating tinggi setelah episode ini

Song Joong Ki kembali bermain di Vincenzo dan dramanya sudah tayang. Drama ini masuk dalam jajaran yang tinggi ratingnya setelah episode tertentu. Kamu akan bisa menonton drama ini di tvN dan menjadi tayangan nasional yang banyak diputar di layar kaca. Tokoh utama yang ada dalam drama ini akan menyadari perasaan masing-masing setelah suatu scene. Kira-kira adegan apa di Korean Drama Vincenzo yang membuat popularitas ratingnya meningkat? Simak langsung berikut ini.

Vincenzo. Foto: Instagram

Menjalankan misi rahasia di Korean Drama Vincenzo

Song Joong Ki yang berperan sebagai tokoh pria bernama Vincenzo sempat mendapatkan misi rahasia bersama Hong Cha Young untuk menyamar dan masuk ke Ragusang Art Gallery. Mereka menggunakan identitas sebagai Mr. Anderson dan Ms. Bening. Mereka berdua tampak menyamar dengan baik dan memperlihatkan seolah punya hubungan yang baik.

Sementara itu di sisi lain, Mr. Anderson dan Ms. Bening yang asli sedang diculik. Mereka dibawa menuju ke Geumga Plaza. Tapi penculikan yang di sini tidak dilakukan dengan paksa, melainkan ia hanya diantarkan menuju tempat lain selain Ragusang Art Gallery. Alhasil, Vincenzo dan Hong Cha Young berhasil memasuki gallery dengan aman dan sukses.  Sedikit kejutan dilakukan oleh Mr. Anderson yang asli dimana ia sudah mengatur akan melakukan lamaran kepada Ms. Bening.

Song Joong Ki mengenakan syal serupa batik dalam Vincenzo. Foto: Instagram @tvndrama.official
Song Joong Ki mengenakan syal serupa batik dalam Vincenzo. Foto: Instagram @tvndrama.official

Mereka berakting saling menerima lamaran

Awalnya Vincenzo bingung harus berbuat apa, mengingat mereka berdua hanya berpura-pura menjadi Mr. Anderson dan Ms. Bening. Vincenzo terpaksa melamar Hong Cha Young sambil memegang cincin. Hong Cha Young tersenyum dan ada banyak orang yang menyaksikan mereka berdua berteriak untuk segera merayakan momen tersebut.

Hong Cha Young terpaksa memulai mencium demi bisa menyelesaikan misi mereka. Namun setelah semua momen tersebut berakhir Hong Cha Young meminta maaf kepada Vincenzo. Keduanya merasa canggung dan Vincenzo berusaha memecahkan suasana dengan bercanda memanggil sweetie. Keduanya juga menyadaari bahwa kemungkinan mereka memiliki perasaan satu sama lain. Setelah scene inilah rating drama Vincenzo meningkat.

Sekarang ini jumlah episode yang tersisa dari film ini berjumlah 6 episode. Penonton sangat penasaran apakah kedua tokoh ini nantinya bisa memerankan karakter yang happy ending atau tidak. Penonton juga penasaran terhadap apakah Vincenzo dan Hong Cha Young saling menyadari perasaan masing-masing atau tidak.

Sebagai penggemar drakor, tentunya kamu tidak boleh melewatkan scene ini. Kamu perlu selalu stand by terhadap semua episode yang tayang. Jangan sampai terlewatkan supaya bisa mengetahui jalan cerita lengkapnya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *