Gosip

Kontroversi aktor Kim Jung Hyun, terkini bersikap kasar ke Seohyun SNSD

Kontroversi aktor Kim Jung Hyun, terkini bersikap kasar ke Seohyun SNSD

Kim Jung Hyun merupakan aktor tampan Korea Selatan yang sukses melalui serial drama Crash Landing On You dan Mr. Queen. Namun belakangan ini, Kim Jung Hyun sedang diterpa berita tak sedap yang beberapa di antaranya menyebabkan kontroversi.

Berikut ini adalah kontroversi aktor tampan Korea Selatan Kim Jung Hyung yang diketahui publik:

Kim Jung Hyun dengan label O & Entertainment

Kontroversi Kim Jung Hyun yang pertama adalah masalah yang muncul antara si aktor dengan label O & Entertainment. Dia dianggap menyalahi kontrak kerja yang telah disepakati kedua belah pihak. Diketahui bahwa ia akan pindah agensi dan faktanya kontrak Kim Jung Hyun dengan label O & Entertainment baru akan berakhir kurang dari satu tahun atau sekitar 11 bulan.

Kim Jung Hyun dengan Seohyun SNSD

Selanjutnya, Kim Jung Hyung berulah di hadapan Seohyun SNSD. Keduanya melakukan jumpa pers untuk promosi serial drama Time. Diketahui bahwa Kim Jung Hyun bersikap kasar saat acara dengan menolak rangkulan dan ada beberapa sikap yang dianggap tidak bersahabat.

Para penggemar Seohyun SNSD sontak kesal dengan sikap Kim Jung Hyun. Kabarnya, sikap kasar si aktor karena permintaan dari kekasihnya, Seo Ji Hye. Namun hal tersebut belum diketahui secara pasti kebenarannya hingga sekarang.

Kim Jung Hyun dengan Seohyun SNSD. Foto: Koreaboo

Hubungan asmara dengan Seo Ji Hye

Baru-baru ini tersiar kabar kalau Kim Jung Hyun sudah menjalin hubungan asmara selama setahun dengan Seo Ji Hye. Seo Ji Hye merupakan lawan mainnya dalam serial drama Crash Landing On You. Banyak orang beranggapan bahwa si aktor jatuh cinta karena kelembutan Seo Ji Hye.

Namun soal kabar kencan, pihak agensi dari Seo Ji Hye langsung membantah dan menyampaikan bahwa Kim Jung Hyun hanya ingin bergabung dengan agensi Culture Depot. Oleh karena itu beberapa kali keduanya bertemu.

Kim Jung Hyun dengan sutradara serial drama Time

Enggak berhenti bersikap kasar pada Seohyun, Kim Jung Hyung juga berkonflik dengan sutradara serial drama Time. Kim Jung Hyun diketahui meminta kepada sutradara agar merubah naskah asli yang sudah dibuat. Dia juga melakukan penolakan saat ada adegan romantis. Hal itu kemudian diketahui oleh publik dan tersebar dengan cepat. Lagi-lagi hal itu kabarnya dilakukan si aktor atas permintaan dari Seo Ji Hye. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *