K-Pop

Konser live stream Blackpink The Show sebentar lagi dimulai

Konser live stream Blackpink The Show sebentar lagi dimulai
Blackpink The Show
Blackpink The Show. Foto: Instagram

Pada Kamis, 3 Desember 2020 lalu Blackpink sudah merilis video konser live stream berjudul Blackpink The Show yang akan dimulai pada Minggu, 27 Desember 2020 sebelum akhirnya diundur. Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan banyak sekali foto grup idol ini di Lovesick Girl. Para fans Blinks tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk bisa menonton secara online.

Bisa dijamin ketika hari H jumlah penonton akan membludak seperti biasanya. Bahkan sampai saat ini saja penontonnya sudah mencapai lebih dari 3 juta. Kamu yang juga penggemarnya bisa nonton dengan mendaftar menjadi member dahulu.

Panduan Menonton Konser Blackpink The Show

Diakibatkan adanya pandemi, pengadaan konser memang diarahkan melalui online. Ini juga demi keselamatan para Blinks. Seluruh Blackpink member seperti Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose memberitahukan melalui pesan video khusus. Kamu juga bisa melihat video panduannya mengenai konser live streaming ini di akun Youtube Blackpink.

Penonton hanya perlu mempersiapkan kuota dan internet yang lancar untuk bisa melihat konser melalui PC, Android, maupun iOS. Kamu hanya perlu bergabung menjadi anggota di Youtube channel Blackpink. Untuk bisa bergabung kamu hanya perlu melakukan pembayaran sekali saja. Harga untuk paket Standar dan Plus sudah pasti berbeda.

Keanggotaan Standar akan dikenakan biaya Rp 499.900 dan Paket Plus sebesar Rp 599.900. Harga tersebut termasuk murah apalagi kalau hanya perlu bayar sekali bukan. Pembatasan waktu berlaku sampai 1 bulan akses dan memungkinkan untuk akses ulang saat menemukan adanya masalah pada koneksi.

Pendaftaran keanggotaan tersebut bisa kamu lakukan melalui Youtube untuk Android, mobile web browser untuk iOS, dan Youtube browser bagi pengguna PC.

Video Panduan The Show

Bagi kamu yang sudah bergabung keanggotaan perlu untuk menonton video panduan Blackpink The Show. Pada video tersebut menjelaskan bahwa acara The Show akan diundur menjadi Kamis 31 Januari 2021. Panduan untuk seluruh penonton yang ingin mendaftar keanggotaan bisa dilihat di bawah ini.

Cara Bergabung Keanggotaan dengan PC

Ketik BLACKPINK pada channel Youtube. Klik Log-in dan klik Join. Periksa pada bagian jenis keanggotaan dan klik Buy Access. Kemudian pilih opsi pembayaran dan klik Buy. Kamu sudah resmi bergabung sebagai anggota.

Cara Bergabung dengan Android

Buka aplikasi Youtube dan ketik BLACKPINK serta search. Tap pada bagian Log-in dan pilih Join. Periksa pada bagian jenis keanggotaan alias paket. Ada dua yaitu Standar dan Plus seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pilih Buy Access.

Cara Bergabung dengan iOS

Buka bagian browser dan ketik www.youtube.com/blackpinkofficial/join. Pilih Log-in dan pilih jenis keanggotaan yang diinginkan serta tap pada Buy Access. Pilih opsi pembayaran dan tekan Buy.

Blackpink
Blackpink. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *