Gosip

Konsep dating sebenarnya, ini rahasia para Idol Korea

Konsep dating sebenarnya, ini rahasia para Idol Korea

Halloha? Gimana nih kabarnya? Semoga selalu berkah, sehat dan dalam keadaan diridhoi Tuhan. Khususnya untuk remaja nih, selalu mengingat Allah (Tuhan) dan semangat ya, gimana pun keadaannya. Oh ya kalau bicara soal remaja tidak lepas dari dating (kencan). Apalagi para pecinta Kpop atau Drama Korea nih pastinya penasaran banget bagaimana sih idol mereka saat dating. Penasaran dengan konsep dating mereka?
Tapi eh tapi ada konsep yang baik nih untuk menghormati sesama serta menjaga kehormatan, harga diri dan martabat manusia. Karena kehormatan manusia adalah hal yang penting. Untuk yang penasaran rahasia dating idol-nya bisa disimak setelah pemaparan konsep Dating tersebut. Hehehe. Biar ngerti aja sih itung-itung sharing pengetahuan.

Taeyeon dan Baekhyun. Foto: Instagram

Konsep dating

Konsep Dating yang baik ada nih diperuntukkan untuk menjaga kehormatan kedua belah pihak khususnya wanita. Misalnya jika si cowok atau cewek ingin mengenal pasangannya bisa mengadakan kencan, tapi tidak boleh berdua harus ada wali (pendamping). Konsep Dating ini bisa berjalan semaksimal mungkin, artinya sampai kedua belah pihak mantap. Namun, jika ditengah proses salah satu pihak kurang berkenan boleh di hentikan loh.
Bayangkan saja jika pacaran sembarangan merajalela. Bisa pegang sana sini, raba sana sini sampai bunting lagi. Bayangkan yang digituin saudara perempuan kalian, sepupu perempuan atau keluarga perempuan. Apa hati kalian tidak sakit? Jangan dating sembarangan, taati aturan, jangan mendekati zina. Agar tidak terjadi perzinaan. Tahu sendiri nafsu kita gimana sih, berduaan saja menimbulkan syahwat. Jika dating boleh asal ada yang nemenin, gak macem-macem dan tidak pegang-pegang dulu.

Rahasia dating Idol Korea

Idol Korea kalau dating ternyata ada triknya nih. Hmmm. Apa saja sih? Pertama, Inkigayo Sandwich. Inkigayo Sandwich adalah sebuah sandwich yang dijual dikantin musik bank atau Music Show. Biasanya para idol membuat Inkigayo ini semacam kesempatan untuk mengenal ido lain. Caranya yaitu dengan menyelipkan nomor mereka ke dalam bungkus sandwich. Wah kreatif banget ya.
Kedua, pihak ketiga. Yang dimaksud dengan pihak ketiga yaitu stylish salon. Biasanya jika ada idol yang tertarik ke idol lain bisa memanfaatkan atau memakai perantara stylish salon. Seperti mak comblang gitu. Menarik gak sih? Jika penasaran rahasia yang lainnya rekomendasi nih di channel youtube Borassaem. Ketiga, nge-dm lewat instagram. Rahasia Dating Idol Korea jika tertarik dengan idol lain bisa disiasati dengan dm. Pertama sekadar basa-basi lama-lama jadi dekat. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *