K-Pop

Kocaknya Eunhyuk Super Junior pakai dasi, hasilnya kacau dan berantakan

Kocaknya Eunhyuk Super Junior pakai dasi, hasilnya kacau dan berantakan

Boygrup Super Junior Baru-baru ini merilis episode pertama dari acara reality show-mini seris berjudul “ SJ Global Inc”. Dalam acara tersebut mereka akan memainkan berbagai macam permainan dan melakukan tantangan-tantangan sebagai seorang pekerja kantor yang baru saja masuk kerja untuk pertama kalinya. Apa saja keseruan yang terjadi, yuk ikuti ulasannya sebagai berikut.

Tantangan pertama

Tantangan pertama yang harus mereka jalani atau taklukkan adalah memakai dasi. Benar sekali memakai dasi, bukan suatu hal yang susah bukan? Tetapi apakah semua member dapat melakukannya dengan benar? Ternyata tugas atau tantangan pertama tersebut merupakan tantangan yang mengejutkan bagi sebagian besar member SJ atau Super Junior.

Eunhyuk. Foto: Instagram

Mudah bagi member Super Junior ini

Para member seperti Leeteuk, Kyuhyun dan Shindong agaknya tidak terlalu bermasalah dengan tantangan tersebut. mereka bertiga menyelesaikannya dalam waktu yang cepat dan tanpa merasa kesulitan sama sekali.

SJ Global Inc. video: youtube

Leeteuk, Shindong, Kyuhyun serta member lain kelihatan sangat mudah dalam menaklukkan tantangan pertama yakni memakai dasi. Tapi Salah seorang member, yakni Eunhyuk justru mengalami kesulitan dalam tantangan pertama mereka tersebut.

Member lain menjalankan tantangan dengan mulus dan tanpa ada kesulitan, tetapi tidak dengan Eunhyuk. Dia mencoba memasang dasinya tapi sendiri dan, ya hasilnya berantakan sekali. Member lain merasa terkejut dengan kemampuan rekan segrup mereka itu dalam memakai dasi. Kocak sekali!

Eunhyuk lakukan pembelaan

Mendengar rekasi para rekannya yang lain tentang caranya memakai dasi, dengan nada bercanda Eunhyuk melakukan pembelaaan diri dengan mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang pernah mengajarinya memakai dasi. Lagi pula dia juga tidak pernah melamar untuk menjadi bagian dari perusahaan (SM Entertainment).

“Saya tidak pernah melamar pekerjaan di perusahaan ini dan saya juga belum pernah tahu bagaimana caranya memakai dasi,” kata Eunhyuk

Siwon datang untuk membantu

Tapi tenang saja, karena kemudian Siwon akhirnya datang untuk membantu Eunhyuk memakai dasinya sehingga dasi yang terpasang dasi di lehernya tidak kacau dan berantakan lagi.

Kalau kamu sendiri? kapan kamu bisa memakai dasimu sendiri, tidak dengan hasil yang berantakan dan kacau? Atau apakah kamu juga seperti Eunhyuk yang juga tidak bisa memakai dasi dengan benar karena memang jarang atau tidak pernah memakainya? Apakah kamu juga memakai setelan dasi saat melamar pekerjaan? Apapun itu semoga sukes untuk kamu. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *