Gosip

Kisah cinta member BTS di masa lalu, Jin pernah digosipkan pacari pelawak

Kisah cinta member BTS di masa lalu, Jin pernah digosipkan pacari pelawak

Beberapa member BTS pernah secara terbuka menceritakan kisah cinta masa lalu mereka. Bahkan, ada pula yang pernah dirumorkan berpacaran dengan seorang publik figur ternama Korea Selatan. Nah, seperti apa sih kisah cinta setiap member BTS yang pernah terungkap? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

RM

RM pernah secara terbuka bicara soal mantan pacarnya. Dalam salah satu episode ‘Problematic Men’, RM mengungkapkan hubungan asmaranya saat SMA. Saat itu, mantan pacar RM memiliki banyak teman laki-laki dan membuatnya cemburu. Keduanya akhirnya putus karena masalah ini.

RM mengaku bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang pintar juga feminin, terlihat cantik dengan pakaian kasual, bisa tampil seksi, dan tidak merokok serta pergi ke klub terlalu sering.

Jin

kisah cinta BTS
Rumor kencan BTS. Foto: Koreaboo

Pada 2015 lalu, Jin dirumorkan pernah berpacaran dengan komedian Lee Guk Joo. Rumor tersebut berawal dari pernyataan Jo Se Ho yang menyebut bahwa Lee Guk Joo pacari seorang trainee idol yang tampan. Rumor iru semakin memanas karea netizen dengan cepat percaya.

Jin sendiri sebelumnya pernah mengatakan kalau tipe idealnya adalah wanita yang chubby. Karena rumor yang semakin tak terkendali, Lee Guk Joo pun membantah hal ini di acara ‘Radio Star’. Ia menyebut sama sekali tidak pernah berpacaran dengan Jin.

Tipe ideal Jin sendiri adalah wanita yang memiliki wajah dan kepribadian seperti anak anjing (puppy). Ia ingin didampingi seseorang yang jago memasak dan baik hati. Jin juga mengaku naksir dengan Anne Hathaway.

Suga

Saat SMP, Suga pernah mengirimkan surat cinta ke radio lokal. Ia mengaku pernah suka dengan teman sekelasnya, namun tak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung. Akhirnya, mereka berkencan dengan sangat canggung. Menurut Suga, hubungannya tidak bertahan lama karena berbagai masalah.

Suga sendiri dikenal karena dukungannya atas hak-hak LGBT. Dalam salah satu wawancara bersama Oricon Style pada 2014 lalu, Suga pun menjelaskan bahwa tipe pasangannya tidak terbatas pada perempuan saja. Katanya, “Aku fokus terhadap kepribadian dan atmosfirnya (pasangan), Aku tidak punya tipe ideal, dan tidak terbatas pada perempuan.”

J-Hope

Dalam salah satu episode ‘Rookie King’, J-Hope mengatakan bahwa lagu ‘Solo’ milik Dynamic Duo membuatnya teringat mantan pacarnya. Menurut J-Hope, lagu tersebut pernah diputar saat mantannya meninggalkannya untuk pria lain.

Tipe pasangan ideal J-Hope sendiri adalah seseorang yang suka membaca, pandai mengurus orang lain, dan jago memasak. Ia juga menginginkan sosok yang bisa mendukung dan hanya memikirkannya saja.

kisah cinta BTS, J-Hope. Foto: Koreaboo
J-Hope. Foto: Koreaboo

V

Dikenal dengan ketampanannya, V mengaku pernah mengalami cinta tak berbalas. Ia sudah bersiap untuk mengungkapkan perasaannya, namun si gadis tidak mengangkat teleponnya. V juga mengaku pernah beberapa kali berkencan di masa lalu, meski tidak ada hubungannya yang serius.

“Aku belum pernah berpcaran secara serius. Sebenarnya, aku tidak bisa mengelak dari menyatakan perasaan. Kurasa itulah yang membuatku tidak pernah berpacaran selama lebih dari 20 hari.”

Tipe pasangan ideal V sendiri adalah seseorang yang tampil dingin namun memiliki hati yang hangat. Ia ingin berpacaran dengan seseorang yang baik dan menghormati orang tuanya dan bisa membantunya mengatur keuangan. V juga mengaku aktris Kaya Scodelario mendekati tipe idealnya.

Jimin

Jimin juga pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan di masa lalu. Ia mengaku sering merasa malu dan deg-degan tiap kali berada di dekat orang yang disukai.

Saat diwawancara ‘Idols True Colors Radio’, Jimin menyebut tipe idealnya adalah seseorang yang imut dan memiliki daya pikat unik. Menurutnya, ia suka dengan orang yang bertingkah agak konyol.

Jungkook

Jungkook pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang gadis sebelum debut. Ia dikabarkan kencani teman sekelasnya, Park Se Won. Bahkan, sempat beredar foto yang diduga memperlihatkan Jungkook dan Se Won tengah berciuman.

Saat itu, Park Se Won juga mencuit tentang pacarnya, “terlalu sibuk untuk dapat menghabiskan waktu dengannya”. Hingga saat ini, identitas dari orang yang ada di foto tersebut masih belum terpecahkan.

Jungkook mengaku tipe idealnya adalah seseorang dengan tubuh yang sehat dan sangat pintar. Ia menyukai seseorang yang pandai menyanyi dan masak. Ia juga suka dengan orang yang kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *