Gosip

Kim Young Dae si aktor ‘Penthouse’ bantu anak korban kekerasan, begini katanya

Kim Young Dae si aktor ‘Penthouse’ bantu anak korban kekerasan, begini katanya

Serial drama ‘Penthouse’ memang tengah menjadi perbincangan hangat dan sensasi tersendiri saat ini. Nah, salah satu pemeran ‘Penthouse,’ Kim Young Dae baru-baru ini diketahui berdonasi untuk lembaga hak anak global, Good Neighbors. Lembaga tersebut mengurusi anak-anak yang menjadi korban kekerasan.

Uang yang disumbangkan nantinya akan digunakan untuk mengembangkan lingkungan dan mendukung anak-anak yang tinggal di panti asuhan setelah menjadi korban kekerasan. Lebih lanjut, Good Neighbors mengalokasikan dana tersebut untuk menyediakan peralatan rumah tangga, peralatan hidup, dan perlengkapan pendidikan untuk anak-anak yang tinggal di rumah singgah. Dengan begitu, lembaga swasta tersebut berharap agar anak-anak penyintas bisa merasakan stabilitas emosional tinggal di lingkungan yang aman.

Ini bukan kali pertama Young Dae berdonasi. Sebelumnya, pria kelahiran 1996 tersebut juga mengaku akan menyumbangkan 1% dari semua pendapatan iklan yang ia peroleh.

Sebagai informasi, Young Dae mulai banyak dikenal publik setelah berperan dalam drama ‘Extraordinary You’ bersama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Namanya semakin melejit saat berperan sebagai Joo Seok Hoon dalam drama SBS, ‘Penthouse.’ Seperti diketahui, Joo Seok Hoon merupakan putra Joo Dan Tae yang juga dikisahkan pernah mengalami pelecehan dari ayahnya. Ia kerap berusaha melindungi saudara kembarnya Joo Seok Kyung dari pelecehan sang ayah.

Kim Young Dae juga baru-baru diakabarkan akan membintangi drama terbaru KBS2, ‘School 2021’ sebagai pemeran utama.

Pernyataan Kim Young Dae

Kim Young Dae. Foto: Instagram

Kim Young Dae sempat memaparkan pernyataannya terkait aksi kebaikan yang ia buat. Berikut ini merupakan pernyataan Young Dae selengkapnya:

“Ada lebih banyak lagi yang harus saya lakukan untuk menjadi aktor dan orang yang baik, tetapi ada teramat banyak khalayak yang mendukung sehingga aku merasa bersyukur. Aku ingin menunjukkan perkembanganku sebagai tanda balas jasa atas semua cinta yang aku terima. Aku juga ingin membantu dunia ini menjadi tempat yang lebih hangat dengan berdonasi secara terus-menerus.

Kim Young Dae

Seperti diketahui, aktor dan publik figur asal Korea Selatan memang kerap membagikan kegiatan amal yang mereka lakukan. Bahkan, aksi amal yang mereka lakukan untuk membantu penanganan Covid pada awal tahun lalu juga mendapat sorotan Internasional. (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *