Gosip

Kim Tae Woo G.O.D, idol senior ungkap cara dating cerdas tapi ekstrem

Kim Tae Woo G.O.D, idol senior ungkap cara dating cerdas tapi ekstrem

Dating atau kencan merupakan salah satu hal yang mungkin menjadi poin larangan dari banyak agensi K-Pop Korea Selatan. Tetapi itu tidak menghentikan para idola untuk terlibat dalam percintaan. Tetapi Tentu saja, mereka tidak bisa menunjukan hal tersebut di depan publik.

Baru-baru ini, dalam sebuah episode serial dokumenter di kanal YouTube bertajuk K-Pop Evolution, seorang idol K-pop dari generasi pertama yakni Kim Tae Woo member dari grup G.O.D (Groove Over Dose) yang debut pada 1999, mengungkapkan metode atau cara yang cerdas namun cenderung agak ekstrim untuk tetap melakukan dating atau kencan secara sembunyi-sembunyi atau rahasia.

Kim Tae Wo. Foto: All Kpop

Dating dianggap hal yang tabu bagi idol K-pop

Dulu pada saat generasi pertama K-Pop, kencan yang dijalani oleh para idol akan dipandang sebagai hal yang tabu. Faktanya, ketika tahun 2001 lalu salah rekan satu grupnya yakni Joon Park yang saat itu usianya sudah 32 tahun kepergok berkencan, tanpa peringatan terlebih dahulu agensi mereka langung mengeluarkannya dari grup. Jika saja bukan karena dukungan penggemar dan para member yang lain yang kemudian mampu membuat manajemen agensi mundur, kariernya mungkin pasti sudah berakhir.

Kim Tae Woo. Foto: Instagram

Kim Tae Woo tak mau alami hal yang sama

Berkaca dari kejadian yang dialami oleh Joon Park, tidak mengherankan jika Kim Tae Woo tidak ingin mengalami hal serupa. Tetapi, di lain sisi hal itu tidak sama sekali menghalangi atau menghentikannya untuk bisa menjalin sebuah hubungan. Kim Taw Woo mengatakan adalah sebuah kebohongan saat ketika dia mengaku tidak sedang berkencan dengan siapa pun. Kencan yang dijalaninya adalah sebuah rahasia yang tidak ingin dan jangan sampai terungkap ke publik.

“Saya sedang berbohong jika saya mengatakan saya tidak berkencan dengan siapa pun … Tapi itu selalu rahasia,” kata Kim Tae Woo.

Joon Park. Foto: Instagram

Cara Kim Tae Woo sembunyikan hubungannya

Pertanyaan yang mengemuka kemudian adalah bagaimana cara Kim Tae Woo bisa menyembunyikan hubungan itu dari agensi dan juga publik. Ternyata dia punya cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut. Cara yang diterapkan Kim Tae Woo memang terbilang cerdas sekaligus cenderung ekstrem.

Karena harus selalu menyembunyikan hubungannya agar tidak diketahui oleh pihak manapun termasuk agensinya apalagi publik, dia mengaku bahwa tidak pernah bisa menjalani hubungan asmara atau kencan yang normal seperti kebanyakan pasangan pada umumnya saat selama kariernya sedang sangat bersinar.

Dia mengatakan tidak pernah memiliki kencan normal selama karier idealnya. Tapi diam-diam dia bertemu dengan rekan kencannya di mobil.

Kim Tae Woo berusaha ciptakan suasana kencan yang bagus

Mobil tentu saja, bukan tempat yang normal atau ideal untuk pertemuan romantis. Tetapi di tempat itu pulalah Kim Tae Woo menjalankan cara cerdas tapi ekstrim untuk dating atau kencan. Untuk menciptakan suasana kencan yang lebih baik, Kim Taw Woo kemudian mulai melakukan modifikasi dengan biaya yang cukup mahal pada mobilnya.

Pertama, dia menambahkan sunroof agar terasa lebih lega. Lalu, dia juga memasang pemutar DVD sehingga dia dan teman kencannya bisa menonton film bersama. Tetapi, yang lebih ekstrem lagi, Kim Tae Woo bahkan berencana untuk menambahkan kamar mandi di dalam mobilnya.

Meskipun pada akhirnya, dia tidak benar-benar melakukannya, tetapi beberapa hal yang sudah dilakukannya itu cukup untuk menunjukkan bahwa dia bersedia untuk melakukan banyak hal hanya agar dirinya bisa untuk menjalani hubungan yang normal seperti kebanyakan pasangan di luar sana.

Tidak hanya Kim Tae Woo

Ketika Kim Tae Woo teringat kembali betapa dirinya sudah melakukan pengorbanan kala itu. Tidak hanya Kim Tae Woo, masih dalam episode K-Pop Evolution yang sama, mantan anggota KARA yakni Han Seungyeon juga mengungkapkan berbagai hal yang dia lakukan saat menjalin hubungan. Di mana dia pernah kencan tapi hanya duduk di mobil sepanjang hari bersama dengan teman dekatnya. Meskipun agensi yang menaungi Han Seungyeon, secara teknis mengizinkan para artisnya untuk berkencan, tetapi tetap saja bisa menjadi sebuah masalah.

G.O.D (Groove over Dose). Foto: Instagram

Untunglah setelah Kim Tae Woo menyelesaikan kontrak dengan agensinya, akhirnya dia bisa menjalin sebuah hubungan yang sehat dan bahagia tanpa dihantui rasa takut kehilangan kariernya. Kim Tae Woo sendiri akhirnya menikahi wanita yang dicintainya yakni Kim Aeri pada tahun 2011 dan telah dikaruniai tiga orang anak perempuan yang cantik. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *