K-Drama

Kim Sejeong ditawari bintangi drama remake Jepang ‘Sleepeeer Hit’, ini kata agensi

Kim Sejeong ditawari bintangi drama remake Jepang ‘Sleepeeer Hit’, ini kata agensi

Kim Sejeong semakin memantapkan karirnya di dunia seni peran. Setelah sukses dengan ‘The Uncanny Counter’, Kim Sejeong kini tengah berunding untuk tampil dalam drama remake Jepang berjudul ‘Juhan Shuttai’, yang dalam bahasa Inggris diubah menjadi ‘Sleepeeer Hit!’. Tayang pada 2016 lalu di TBS, ‘Sleepeeer Hit!’ sukses merebut hati penggemar.

Secara literal, drama versi Korea ini akan berjudul ‘Today’s Webtoon’ dan akan tayang pada paruh kedua 2021 di SBS. Jo Hyun Joo dipercaya untuk menulis skrip dari drama ini.

Drama Kim Sejeong, The Uncanny Counter. Foto: Instagram
The Uncanny Counter. Foto: Instagram

“Kim Sejeong telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama SBS terbaru, ‘Today’s Webtoon’ dan dia tengah mempertimbangkannya,” ujar perwakilan dari agensi Jellyfish Entertainment.

Dilansir dari Ilgan Sports, Sejeong akan berperan sebagai tokoh utama yang bernama On Ma Eum. Berhasil mengatasi segala rintangan, Ma Eum terpilih menjadi editor baru untuk webtoon. Ia digambarkan sebagai karakter yang doyan makan dan merupakan mantan atlet judo nasional. On Ma Eum terpaksa pensiun sebagai atlet karena kecelakaan yang mengakibatkan ligamen pergelangan kakinya cedera. Dengan mimpi barunya, drama ini menggambarkan kehidupan Ma Eum dan sifat-sifat uniknya bersama teman-teman.

Comeback terbaru Kim Sejeong

Kim Sejeong baru saja comeback dengan mini album keduanya berjudul ‘I’m’. Ia telah resmi merilis video klip lagu ‘Warning’ yang juga menggandeng rapper lIlBOI. Berbeda dengan lagu ‘Whale’ dan ‘Plant’, video klip kali ini terasa lebih berwarna dan ceria. Kendati begitu, Kim Sejeong ingin menyampaikan pesan yang teramat penting dalam lagunya.

Lagu ‘Warning’ bercerita tentang perasaan resah dan cemas yang dirasakan seseorang. Dalam liriknya, Sejeong berusaha meyakinkan pendengar untuk mengambil jeda sejenak dan melihat kembali keadaan dengan pandangan yang cerah. Dengan begitu, hal-hal yang terasa berat akan menjadi lebih ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *