Gosip

Kim Sejeong Baby I Love U teaser sudah dirilis, cari tahu yuk

Kim Sejeong Baby I Love U teaser sudah dirilis, cari tahu yuk

Penyanyi Korea bernama Kim Sejeong berhasil debut melalui agensi Jellyfish Entertainment. Dia merupakan mantan member dari grup Gugudan dan I.O.I dikutip dari Kprofiles. Sukses merilis single Warning pada 29 Maret 2021, membuat penyanyi ini bersemangat merilis single terbaru berjudul Baby I Love U. Penggemar bisa melihat perilisan teacher dan bocoran MV melalui akun 1theK. Teaser yang berdurasi 44 detik tersebut mengundang perhatian pecinta Kpop.

Lagu Kim Sejeong yang sangat lovely

Penyanyi Kim Sejeong memberikan bocoran sangat lengkap terhadap single yang akan dirilis pada Jumat 23 Juli 2021. Setiap durasi membuat penggemar bisa mendengar suaranya yang indah dan memiliki vibrasi. Teaser itu sendiri sudah ditonton sebanyak 23.000 kali sejak kemarin dirilis. Ia tampil mengenakan outfit kasual yang berwarna cerah. Penampilan cantik dari penyanyi ini membuat penggemar sudah tidak sabar menantikan perilisannya pada hati ini ditambah lagu punya suara yang nyaring serta merdu. Single Baby I Love U dibuat MV-nya dengan berkonsep masa-masa sekolah dimana sering terjadi cinlok. Permainan warna pada background juga diatur sedemikian rupa agar hasil lebih menarik.

Baby I Love U. Video: Youtube

Terkesan sederhana tetapi tetap menampilkan sisi estetika yang bagus. Terlihat banyak barang yang ditata dengan warna kuning di bagian kiri. Penataan yang demikian memberikan kesan yang apik bagi MV. Apalagi barang-barang di dekatnya juga dibuat berwarna kuning, seperti tas dan tempat minum. Sebagai teaser durasi sepanjang 44 detik terbilang cukup lama dan dapat membuat pendengar memahami keseluruhan konsep yang akan ditampilkan dalam single Baby I Love U.

Netizen banyak berikan respon positif

Semua single Kim Sejeong sejak memutuskan berkarir solo semakin banyak peminat. Dapat dinilai dari beberapa hasil karya yang dirilis seperti Plant setahun lalu yang hanya ditonton sebanyak 400.000 kali. Selanjutnya terdapat single Warning yang baru dirilis 3 bulan lalu dan mendapatkan penayangan sebanyak 1.6 juta. Peningkatan yang sangat drastis bukan. Beberapa netizen memberikan respon positif terhadap rencana perilisan lagunya.

Kim Sejeong. Foto: Instagram

“Saya sangat menyukai kecantikan kan yang dimilikinya. Hangat, sederhana, dan charming.”

“Sejeong adalah gadis terbaik, mari kita support.”

“Hari ini adalah hari H, tidak bisa sabar untuk menunggu versi penuh.”

“Saya sangat menyukai suara Sejeong. Lagunya terdengar sangat manis dan ditambah dengan vibe Lovely dari Sejeong.”

“Dia terlihat lebih baik dan outfitnya lebih menarik dibandingkan lagu Warning. Saya rasa ini akan berjalan baik di tangga nada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *