K-Drama

Kim Sae Ron mundur dari Dear M, ‘ngambek’ karena nama Park Hye Soo

Kim Sae Ron mundur dari Dear M, ‘ngambek’ karena nama Park Hye Soo

Tampaknya inilah saat paling menyedihkan dalam hidup Park Hye Soo. Setelah masalah bullying yang dituduhkan padanya, kini dia harus kembali disangkutpautkan dengan mundurnya Kim Sae Ron dari serial drama Dear M.

Fakta mundurnya Kim Sae Ron dari serial drama Dear M yang diperankan olehnya

Diketahui Kim Sae Ron telah menyampaikan pengunduran dirinya dari serial drama Dear M kepada pihak KBS. Mengetahui hal tersebut pihak KBS segera melakukan konfirmasi melalui berbagai media.

Informasi yang beredar juga menyebutkan mundurnya Kim Sae Ron karena Park Hye Soo. Namun bukan akibat dari kasus bullying yang menimpa Park Hye Soo.

Fakta Kim Sae Ron mundur sebenarnya karena kredit namanya yang ditempatkan di bawah Park Hye Soo. Kim Sae Ron merasa bahwa dirinya lebih senior dari Park Hye Soo.

Park Hye Soo. Foto: Instagram
Park Hye Soo. Foto: Instagram

Kronologi mundurnya Kim Sae Ron dari serial drama Dear M yang dia perankan

Memang menurut laporan dari Ilgan Sports menyatakan bahwa credit pemeran memang menjadi masalah yang biasa terjadi dalam industri film di Korea Selatan.

Kim Sae Ron sudah memulai karirnya dari tahun 2009, sementara Park Hye Soo mengawali karirnya pada tahun 2015. Pihak KBS juga telah memberikan penjelasannya mengenai pernyataan Kim Sae Ron. Pihak KBS menjelaskan bahwa nama Park Hye Soo dan Jaehyun NCT berada di urutan pertama dan kedua karena mereka berdua merupakan karakter baru. Ada tujuan dari sisi promosi sehingga urutan nama Park Hye Soo dan Jaehyun NCT berada di urutan teratas.

Kim Sae Ron. Foto: Instagram

Konfirmasi dari pihak agensi Kim Sae Ron mengenai mundurnya Kim Sae Ron dari serial drama Dear M

Pihak agensi Kim Sae Ron juga menyampaikan bahwa tidak ada konflik antara para pemain. Meski ada kasus yang terjadi pada salah satu artis yaitu Park Hye Soo, namun pihak agensi Kim Sae Ron menjelaskan bahwa para pemain saling mendukung termasuk Kim Sae Ron.

Pihak Agensi Kim Sae Ron juga menyayangkan mengenai rumor palsu yang beredar tersebut. Tentu rumor ini akan semakin memberikan dampak yang besar terhadap serial drama Dear M.

Meski pihak agensi dari Kim Sae Ron telah menjelaskan masalah yang sebenarnya terjadi, namun belum juga diketahui secara pasti mengenai alasan mundurnya si aktris. Selain itu pihak agensi juga tidak ingin ikut campur terlampau jauh karena masalah ini dianggap menjadi masalah internal.

Selanjutnya dari pihak agensi juga menjelaskan bahwa komunikasi antara Kim Sae Ron dan tim produksi saling berkomunikasi secara tertutup. Namun pihak agensi menyampaikan bahwa komunikasi tersebut berjalan dengan sangat baik. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *