Gosip

Kim Chung Ha berbicara tentang insomnia yang dialaminya

Kim Chung Ha berbicara tentang insomnia yang dialaminya

Insomnia adalah gangguan tidur seseorang. Jika Insomnia berkepanjangan menandakan dirinya sakit psikis. Hal itu bisa menyebabkan penyakit yang lain secara media, namun belum tentu terjadi juga secara kehendak. Jika dilihat dari hal tersebut kita sadar bahwa tidur adalah anugerah yang harus disyukuri. Setiap makhluk harus istirahat terutama manusia. Istirahat tersebut salah satunya adalah tidur. Dan sesuatu yang tidur pastilah lemah, bahkan jika tidak tidur sesuatu yang rusak adalah lemah. Seiring berjalannya waktu semuanya akan kembali kepada yang menciptakan. Dari bicara panjang lebar tersebut, ada kabar dari allkpop bahwa Kim Chung Ha mengalami Insomnia.

Perjalanan karir dari idol ini

Kim Chung Ha pernah masuk dalam girl grup I.O.I. Ia dikenal karena pernah mengikuti acara Mnet yang bekerja sama dengan Produce 101. Pada acara Mnet produce 101 ia mendapat peringkat keempat. Ia dikenal sebagai penyanyi karena pernah masuk dalam girl grup.

Kim Chung Ha atau dikenal dengan Chungha lahir pada tanggal 9 Februari 1996. Tepatnya di Cheongnyangri-dong, Seoul, Korea Selatan. Kim Chung memiliki tinggi kurang lebih sekitar 1,61 m. Baru-baru ini Chungha mengabarkan tentang Insomnia yang dialami dirinya. Nama lain dari Chungha adalah Kim Chung Ha atau Annie Kim.

Kim Chung Ha. Foto: Instagram

Insomnia Chung Ha

Pada acara KBS Joy ‘s’ Ask Us Anything Furtune Teller yang tayang pukul 20.30 waktu Korea Selatan, ia menceritakan tentang Insomnia yang dialami dirinya. Chungha mengatakan bahwa dirinya, mengalami insomnia karena telah mengalami beberapa tekanan. Insomnia tersebut menyebabkan kekhawatiran dirinya tentang kesehatan yang akan ia alami.

Chungha mengatakan bahwa ia hanya tidur selama 2 jam setiap malam. Ia mengatakan bahwa ia bekerja keras untuk orang-orang disekitar dirinya, ia bekerja keras karena mengkhawatirkan orang-orang disekitar dirinya.

Namun, saat ia mengalami insomnia yang diderita akhir-akhir ini, ia merasa sedih dan sedikit marah. Hal itu karena terlalu keras dalam bekerja.
Dalam acara tersebut Chungha berbicara tentang perasaan yang ia alami serta rahasia mengenai penyakit yang ia derita.

Kesehatan adalah anugerah yang tidak bisa ditukar. Sehebat-hebatnya dokter ia tidak bisa mengobati penyakitnya sendiri jika sudah dikehendaki. Selalu berbuat baik kepada sesama dan jangan lupakan semua kewajiban sebagai makhluk. Berusahalah untuk menjaga kesehatan. Terima kasih. Salam sehat. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *