K-Drama

Keren, seru! Inilah 4 drama dan film fantasi yang dibintangi Park Bo Young

Keren, seru! Inilah 4 drama dan film fantasi yang dibintangi Park Bo Young

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebuah drama atau film merupakan bagian dari fiksi. Untuk cerita fiksi yang menarik sebagian orang menganggap jika sedikit berkaitan dengan unsur fantasi. Beberapa aktor atau aktris memainkan film dengan genre yang sama. Seperti Park Bo Young seringkali berakting di drama yang bernuansa fantasi.

Nah, berikut sederet drama dan film Park Bo Young yang seru untuk disaksikan.

A Werewolf Boy

Film Warewolf Boy dibintangi oleh Park Bo Young dan Song Joong Ki. Film ini menceritakan tentang seorang manusia yang tingkahnya seperti serigala bernama Soo Yi yang bertemu dengan seorang gadis. Entah bagaimana hubungannya dengan gadis tersebut, mereka saling mengajari dan merawat. Si gadis mengajari manusia serigala agar ia nampak seperti manusia pada umumnya.

Collective Invention

Collective Invention merupak film Korea bergenre fantasi-Komedi. Dikisahkan seorang manusia yang dapat berubah menjadi manusia setengah ikan. Perubahan itu terjadi karena percobaan uji klinis yang gagal. Drama Collective Invention dibintanginya oleh selebriti terkenal yaitu Lee Kwang Soo dan Lee Bo Young.

Strong Woman Do Bong Soon

Drama ini memiliki unsur fantasi yang kuat. Pasalnya, drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai kekuatan super layaknya super woman. Ia juga bermimpi membuat sebuah game. Tak hanya itu, game yang dibuat dengan dirinya sebagai pemeran utama. Drama Strong Woman Do Bong Soon dibintangi oelh Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Abyss

Abyss. Foto: Netflix

Drama Abyss berkisah tentang seorang pengacara. Unsur fantasi drama Abyss bercerita tentang sebuah bola yang dapat menghidupkan orang mati. Bola Abyss diceritakan bisa menghidupkan Cha Min. Selain Cha Min, terdapat karakter lainnya bernama Go So Yeon. Go So Yeon diceritakan memiliki sebuah firma hukum.

Nah, itulah empat drama Korea bergenre fantasi yang dibintangi oleh Park Bo Young. Seperti biasa, pesan untuk semuanya untuk selalu menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetap bersyukur atas segala sesuatu, entah masa lalu, sekarang dan masa depan. Jangan lupa juga untuk selalu berbuat baik. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *