Daebak

Keren, 7 lagu K-pop ini diputar selama Olimpiade Tokyo 2020

Keren, 7 lagu K-pop ini diputar selama Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai dan dapat disaksikan oleh berbagai kalangan masyarakat di penjuru dunia. Ajang kompetisi olahraga ini menarik banyak perhatian karena menggunakan banyak lagu K-pop dari grup ternama. Nah, lagu K-pop apa saja yang diputar selama perhelatan Olimpiade Tokyo 2020? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Kick It – NCT 127

Dilansir dari Koreaboo, lagu NCT 127 menjadi salah satu yang disiarkan selama berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020. Lagu ‘Kick It’ diputar berulang kali saat berlangsungnya ajang pertandingan sepak bola. Banyak penggemar K-pop yang merasa senang dengan hal ini, terutama NCTzen!

ASAP – STAYC

Karya STAYC yang berjudul ASAP juga menjadi yang terpilih untuk mengisi backsound di pertandingan voli Olimpiade Tokyo 2020. Lagu yang telah ditonton sebanyak 33 juta kali di YouTube tersebut memang cocok untuk membangkitkan semangat olahraga. Tidak heran kalau ‘ASAP’ menjadi yang terpilih diputar selama pertandingan berlangsung.

Magic – TXT

Grup TXT atau Tomorrow X Together memang merilis lagu Magic yang sepenuhnya berbahasa Inggris. Lagu Magic juga cocok dipakai sebagai backsound dari suatu pertandingan. Alhasil dipakailah lagu Magic untuk pertandingan boxing dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Dun Dun Dance – Oh My Girl

Penggemar Oh My Girl patut berbangga hati, karena lagu ‘Dun Dun Dance’ diputar dalam event tersebut. Pemutaran lagu ‘Dun Dun Dance’ sendiri berlangsung saat tim voli Korea berhasil mendapatkan score melawan tim dari negara Brazil.

Lovesick Girls – BLACKPINK

Sebagai salah satu grup idol yang terkenal di kancah internasional, rasanya kurang afdol bila tidak memutar lagu Blackpink. Lagu Blackpink yang muncul dalam event bergengsi di Tokyo adalah Lovesick Girls. Hayo tebak di pertandingan apa lagu mereka diputar? Lagu Lovesick Girls diputar saat pertandingan voli negara China melawan Turki.

Boombayah – BLACKPINK

Lagu K-pop selanjutnya ada ‘Boombayah’ milik Blackpink yang juga diputar di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Tapi lagu tersebut tidak dimainkan dalam pertandingan voli lagi, melainkan pada pertandingan memanah. Pemanah wanita asal Korea Selatan berhasil dapat emas lho. Salut ya dengan kegigihan dan kemampuan atlet asal Negeri Ginseng!

Dynamite – BTS

Penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 juga memutar lagu populer milik boyband BTS, ‘Dynamite’. Pemutaran dilakukan setelah tim menang melawan pemanah dari negara Bangladesh.

Nah, dari semua lagu yang sudah disebutkan tadi, mana nih yang paling kamu sukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *