Gosip

Kepopuleran Jimin BTS di Jepang, fans bisa merapat

Kepopuleran Jimin BTS di Jepang, fans bisa merapat

Popularitas memiliki jangka waktu tertentu, terhadap orang tertentu, dan dalam selera orang tertentu. Terkadang orang A menyukai, namun orang B tidak suka. Tahun A populer pada tahun B tidak, seperti di Indonesia tahun 2010-2013 Smash populer dan tahun ini tidak. Begitulah siklus kehidupan yang diciptakan pencipta. Smaa seperti kelahiran dan kematian terus dalam siklus yang ada. Tahun ini BTS Jimin masih menampakkan kepopuleran di Negeri Sakura Jepang. Berikut penjelasannya.

Kepopuleran Jimin di Jepang

Lagi-lagi Jimin mendapat peringkat satu di Jepang. Ia menduduki peringkat pertama di situs Nehan dalam popularitas idol mingguan. Perolehan suara yang ia dapat ialah 30.453 pada tanggal 8 sampai 14 Maret. Selain itu, Jimin dianggap tenar di Jepang melalui beberapa situs web. Lagu Filter di On Line Music memperoleh peringkat ke 59. Hal itu dalam Kpop Top 100 tahun 2020. Dan lagunya yang berjudul Friends berada diperingkat 23 dikeseluruhan musik. Di situs Weverse saat Jimin melakukan live pada tanggal 9 Maret terjadi peningkatan pengunduhan pada aplikasi tersebut. Ia juga menduduki peringkat disitus Twipple di Jepang.

Jimin BTS. Foto: Instagram

Penjelasan Situs Web

Situs yang menganggap Jimin BTS populer di Jepang ada 4 situs yang menyatakan hal tersebut. Namun, berita kepopulerannya diambil dari allkpop. Berikut situs yang menyatakan Jimin populer adalah Nehan, Weverse, On Line Music dan Twipple

Nehan: Situs ini berasal dari Jepang yang memberikan popularitas secara mingguan untuk selebriti. Situs ini mengandalkan suara terbanyak yang dipilih.

Weverse: Weverse adalah situs shop atau sirkus belanja. Di situs ini menjual produk-produk kpop. Para idol dapat promosi langsung secara live yang dapat ditonton oleh penggemar. Weverse diluncurkan tahun 2019 oleh Big Hit Entertaiment. Dalam situs tersebut menjual produk dari 11 kpop idol.

On Line Music: On Line Music adalah situs untuk mendengarkan musik yang disukai. Situs ini katanya termasuk situs musik terbesar di Jepang.

Twipple: situs ini untuk memberi peringkat pada idol yang dipilih. Hal tersebut untuk mengetahui skala fans dan popularitas idol di Jepang. Itulah kepopuleran Jimin di Jepang, oh ya jangan lupa untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan melaksanakan kewajiban kita sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial.

Jika ingin terus mengikuti informasi seputar idol kamu, bisa terus ikuti di Koreabanget. Kami hadir setiap hari sekarang untuk menemani hari-hari dengan informasi seputar negara Korea juga. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *