Gosip

Kena star syndrome, sikap Seo Ye Ji kasar ke staf, ancam sampai bully

Kena star syndrome, sikap Seo Ye Ji kasar ke staf, ancam sampai bully

Seo Ye Ji merupakan salah satu artis yang belakangan menjadi berita lantaran sikap yang dianggap tidak wajar. Dia memang pernah dianggap sedang mengalami sindrom yang bernama star syndrome. Meski hal tersebut belum diketahui kebenarannya, namun ada beberapa sikap yang menunjukkan hal tersebut.

Berikut ini sederet sikap Seo Ye Ji yang dinilai tak wajar.

Mundur dari serial drama Island

Seo Ye Ji mundur dari serial drama Island. Hal tersebut membuat tim produksi harus membuat perubahan besar pada naskah. Selain itu tim produksi juga harus mencari pemeran pengganti Seo Ye Ji. Itulah mengapa sikap Seo Ye Ji dianggap tidak wajar, karena seharusnya seorang artis besar tidak melakukan hal itu setelah sepakat dengan tim produksi.

Sikap kasar Seo Ye Ji kepada staf

Kabarnya, dia juga bertingkah tidak menyenangkan kepada staf yang bekerja bersamanya. Seo Ye Ji pernah melakukan tindakan kekerasan dengan cara mengancam staf yang tidak dia sukai. Dia mengancam akan membuat para staf kehilangan pekerjaan atau sulit mendapat pekerjaan.

Selain itu si aktris juga pernah merokok di dalam mobil dan berkata kasar kepada para staf. Kabar itu tentu saja mengangetkan publik, karena selama ini dia dikenal sebagai aktris yang lemah lembut.

Tudingan pernah melakukan bullying

Seperti sederet idol dan aktris/aktor yang tersandung kasus bullying, Seo Ye Ji juga enggak luput dari tudingan tersebut. Kabarnya saat dia baru muncul sebagai artis pendatang baru, berita mengenai tindakan bullying yang Seo Ye Ji lakukan saat SMP sebenarnya pernah muncul. Namun publik tidak terlalu merespons hal tersebut karena ia belum terkenal seperti sekarang. Selain itu dia juga pernah memukul salah satu gadis di depan banyak orang saat itu.

Absen dalam konferensi pers Recalled

Tingkah Seo Ye Ji yang jadi sorotan selanjutnya adalah soal dia absen dari konferensi pers Recalled. Hal tersebut dibenarkan karena adanya pernyataan dari Gold Medalist yang menyampaikan permohonan maaf dan mengatakan absennya Seo Ye Ji bukan karena sakit melainkan ada suatu hal pribadi. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *