K-Pop

Kejutkan penggemar, ITZY bagikan teaser untuk comeback mini album ‘GUESS WHO’

Kejutkan penggemar, ITZY bagikan teaser untuk comeback mini album ‘GUESS WHO’

ITZY kembali bagikan poster teaser ‘night version’ untuk comeback mini album baru mereka, ‘Guess Who’. Seperti yang telah diumumkan pada bulan lalu, para member ITZY tengah bersiap untuk merilis mini album baru bulan ini. Sebelumnya, girl grup tersebut telah merilis preview album yang berisi daftar lagu di mini album terbaru mereka.

Dalam teaser, para member berpose karismatik dengan nuansa powerful. Foto tersebut sendiri diambil dalam gambar hitam putih berkontras tinggi. Selain itu, terdapat police line dengan tulisan ‘BEWARE OF ITZY’ yang sempat menjadi trending di Twitter.

Guess Who, ITZY. Foto: Twitter
Guess Who, ITZY. Foto: Twitter

Sebelumnya, ITZY juga telah merilis teaser ‘day version’ dengan nuansa yang lebih cerah untuk comeback mereka. Para member terlihat berada di dalam satu kamar yang sama dengan

Mini album ‘GUESS WHO’ sendiri memiliki 6 lagu, dengan title track berjudul ‘Mafia in the Morning’ yang digarap oleh Park Jin Young. Adapun beberapa lagu di antaranya ‘Sorry Not Sorry’, ‘Kidding Me’, ‘Wild Wild West’, ‘Shoot!’, hingga ‘Tennis’.

Album ‘GUESS WHO’ akan dirilis pada 30 April pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Nantikan update selanjutnya, ya!

Profil ITZY

Pada 21 Januari 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru, pertama setelah debut Twice pada tahun 2015. ITZY resmi diperkenalkan ke publik pada 11 Februari 2019 dengan album pertama mereka yang bertajuk ‘It’z Different’ dan lagu andalan ‘Dalla Dalla’.

EP debut Itzy, berjudul ‘It’z Icy’ dirilis pada 29 Juli 2019, bersama dengan video musik untuk single utamanya berjudul “Icy”. Pada tanggal 9 Maret 2020, Itzy merilis EP kedua mereka, It’z Me, dan single utamanya “Wannabe”.

Pada 17 Agustus 2020, Itzy merilis EP ketiga mereka Not Shy serta video musik untuk singel utama dengan judul yang sama. EP debut mereka brhasil bertengger di nomor satu di Gaon Album Chart dengan penjualan lebih dari 219.048 unit. ITZY diharapkan akan melanjutkan sukses dari grup sunbaenim mereka, TWICE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *