Totalitas dalami karakter, Ji Chang Wook tuai pujian sutradara drama If You Wish Upon Me

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 08:39 WIB
Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re di drama If You Wish Upon Me. (Foto : Instagram @kbsdrama)
Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re di drama If You Wish Upon Me. (Foto : Instagram @kbsdrama)

KoreaBanget - Aktor Ji Chang Wook baru-baru ini mendapat pujian dari sutradara Kim Yong Wan karena meninggalkan kesan mendalam lewat karakternya sebagai Yoon Gyeo Re di drama If You Wish Upon Me.

Kesan ini Ji Chang Wook tunjukkan dengan sinkronisasinya sebagai karakter Yoon Gyeo Re terutama melalui sorot mata dan ekspresi wajahnya.

Dilansir dari Star Today pada Kamis, 18 Agustus 2022, sutradara Kim Yong Wan melontarkan pujiannya untuk Ji Chang Wook yang sangat mendalami perannya sebagai Yoon Gyeo Re.

"Sebagai aktor yang tulus, ia dapat mencerna genre apa pun dengan baik. Bagi saya, mata Yoon Gyeo Re adalah (hal) yang paling penting, dan saya bisa merekam hal itu dengan baik berkat Ji Chang-wook,” ujarnya.

Senada dengan apa yang dilontarkan oleh si sutradara, Ji Chang Wook benar-benar membuat penonton menantikan kelanjutan nasib Yoon Gyeo Re di episode selanjutnya berkat pendalaman karakternya tersebut.

Setelah sukses dengan project harapannya yang pertama, Yoon Gyeo Re meningkatkan rasa ingin tahu tentang project harapan apa yang akan dilakukannya bersama Tim Genie di episode yang akan datang.

Baca Juga: Mukbang bareng Lee Jung Jae, Lee Young Ja justru dapat sorotan netizen karena cara makannya

Sementara itu, drama terbaru KBS2 yaitu If You Wish Upon Me ditulis oleh Jo Ryeong Su dan disutradarai oleh Kim Yong Wan. Drama yang berjumlah 16 episode ini telah tayang secara perdana pada tanggal 10 Agustus lalu.

Drama If You Wish Upon Me sendiri ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di KBS2, Netflix dan Viu.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X