Lee Jung Jae akhirnya beri bocoran tentang Squid Game Season 2, kapan tayang?

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:28 WIB
Lee Jung Jae buka suara soal Squid Game season 2 (Foto: Instagram @from_jjlee)
Lee Jung Jae buka suara soal Squid Game season 2 (Foto: Instagram @from_jjlee)

KoreaBanget - Aktor sekaligus sutradara, Lee Jung Jae baru-baru ini muncul dalam konten video Lee Dong Jin's Piarchia. Dalam video tersebut, ia menyampaikan update terbaru tentang proses produksi Squid Game season 2.

Dilansir Hops.ID dari laman KBIZoom pada Minggu, 14 Agustus 2022, Lee Jung Jae berkata tadinya ia tidak ingin bertanya apa pun ke sutradara karena ingin merasakan sendiri feel dari skenarionya. 

“Saya tidak bertanya kepada sutradara Hwang Dong Hyuk tentang apa pun karena saya ingin merasakan sendiri skenarionya begitu saya menerimanya,” ujar Lee Jung Jae.

Namun, sang sutradara justru malah selalu memberikannya bocoran terkait Squid Game season 2 termasuk game yang akan ditampilkan.

Baca Juga: 5 Drama Korea bertema detektif yang seru untuk ditonton, The Good Detective sampai Flower of Evil

“Tapi, dia selalu memberikan bocoran tiap kali melakukan wawancara. Game yang akan ditampilkan di season 2 semuanya telah direncanakan,” sambungnya.

Tidak sampai di situ, Jung Jae juga memastikan bahwa aktor legend Lee Byung Hun dan Gong Yoo akan muncul di season 2 nanti. 

Namun, penggemar drama survival ini juga harus bersabar lebih lama nih, sebab menurut estimasi Jung Jae drama ini kemungkinan bisa dapat disaksikan pada tahun 2024.

“Lee Byung Hun sunbaenim dan Gong Yoo akan muncul. Setelah menyelesaikan setting untuk karakter dan game, syuting mungkin akan dilakukan pada tahun 2023 dan berlangsung selama sekitar 10 bulan. Saya pikir pemirsa dapat menontonnya pada tahun 2024,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X