Tayang perdana hari ini, Sooyoung SNSD optimis drama If You Wish Upon Me bisa raih rating 5 persen

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Sooyoung SNSD bintangi drama If You Wish Upon Me bersama Ji Chang Wook (Foto: Instagram @kbsdrama)
Sooyoung SNSD bintangi drama If You Wish Upon Me bersama Ji Chang Wook (Foto: Instagram @kbsdrama)

Hops.ID - Drama If You Wish Upon Me akhirnya akan tayang perdana pada hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Rabu-Kamis di KBS2, Netflix dan Viu.

Aktor Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD selaku bintang utama dari drama ini pun mulai melakukan aktivitas promosinya, salah satunya dengan menjadi bintang tamu di acara Park Myung-soo's Radio Show.

Dalam acara ini, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD memperkenalkan drama mereka dan bertukar pikiran tentang apa saja yang mereka alami selama syuting dan harapan mereka untuk drama If You Wish Upon Me.

Aktor yang pernah menjadi lawan main Yoona SNSD di drama The K2 itu pun kemudian memperkenalkan dramanya secara singkat.

Baca Juga: Sinopsis If You Wish Upon Me, ketika Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD jadi tim pengabul keinginan para pasien

If You Wish Upon Me berkaitan dengan apa yang terjadi di rumah sakit. Yoon Gyeo Ree nyaris tidak [bisa] bertahan karena tidak memiliki keinginan dan kemauan untuk hidup. Kemudian secara kebetulan, ia memulai pengabdian masyarakat di rumah sakit. Ini adalah healing drama, tetapi juga terselip genre seperti thriller. Kalian bisa menantikannya,” ujar Ji Chang Wook dilansir dari laman KBIZoom pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Di sisi lain, Sooyoung mengungkapkan bahwa ia optimis drama If You Wish Upon Me bisa meraih rating 5 persen pada penayangan perdananya.

“Aku percaya awalnya [mungkin] akan rendah dan [kemudian akan] naik lebih jauh di masa mendatang,” kata Sooyoung.

Aktris sekaligus member SNSD ini menambahkan bahwa ia seringkali menonton drama yang telah dibintanginya bersama dengan sang ibu. Menariknya, ibu Sooyoung juga bisa memprediksi sebuah drama akan sukses atau tidak tergantung pada episode perdananya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @kbsdrama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X