Sinopsis If You Wish Upon Me, ketika Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD jadi tim pengabul keinginan para pasien

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:04 WIB
Poster drama terbaru Ji Chang Wook, If You Wish Upon Me (Foto: KBS)
Poster drama terbaru Ji Chang Wook, If You Wish Upon Me (Foto: KBS)

Hops.ID - Setelah sukses menjadi pesulap tampan di drama The Sound of Magic, Ji Chang Wook akhirnya kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya yang berjudul If You Wish Upon Me.

Sinopsis If You Wish Upon Me sendiri terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang memiliki misi memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama yang berjumlah 16 episode ini akan tayang mulai hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022. 

Selain sinopsis If You Wish Upon Me yang menarik, adu akting Ji Chang Wook dengan Sooyoung SNSD dan aktor Sung Dong Il juga dinantikan 

Di negara asalnya, drama If You Wish Upon Me akan tayang perdana di KBS2 dalam slot drama Rabu dan Kamis menggantikan slot yang sebelumnya diisi oleh drama Jinxed at First.

Eiittsss! Sebelum bersiap untuk menontonnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsis drama Korea If You Wish Upon Me yang telah dihimpun Hops.ID dari Viki pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Ngefans sejak lama, Jungkook BTS diduga akan semakin dekat dengan IU karena hal ini

Sinopsis If You Wish Upon Me

Sinopsis If You Wish Upon Me menceritakan kisah Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook), seorang pemuda yang tidak mengenal apa pun dalam hidupnya selain kesengsaraan. Saat masih kecil, ia kerap disiksa dan memiliki masa sulit di panti asuhan, tempat ia dibesarkan.

Yoon Gyeo Ree akhirnya menghabiskan masa remajanya di pusat penahanan remaja. 

Saat ia telah tumbuh sebagai orang dewasa, segalanya tidak menjadi lebih baik hingga menyebabkan ia kembali menjalani hukuman. Dalam hidupnya, ia hanya tahu 2 hal, yaitu pukulan dan kesengsaraan. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Viki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X