Episode favorit Kang Tae Oh di Extraordinary Attorney Woo ternyata sesuai dengan kondisi anak-anak Korsel

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Kang Tae Oh dalam drama Extraordinary Attorney Woo (Foto: Netflix Korea)
Kang Tae Oh dalam drama Extraordinary Attorney Woo (Foto: Netflix Korea)

Hops.ID - Kang Tae Oh menjadi pemeran utama pria dalam drakor Extraordinary Attorney Woo. Berperan sebagai karakter yang hangat, baik hati, lembut, dan penyayang membuatnya populer di tempat kerjanya, firma hukum Hanbada.

Menariknya, drakor Extraordinary Attorney Woo menyajikan berbagai macam kasus hukum dengan penyelesaian yang berbeda serta pesan tersirat. Salah satu episode favorit dari Kang Tae Oh yaitu saat ia harus membantu para pengacara Hanbada untuk membela Bang Gu Ppong yang diperankan oleh Koo Kyo Hwan di episode 9.

Pemilik nama yang unik itu terjerat kasus penculikan anak-anak di salah satu sekolah akademik milik ibunya sendiri. Berawal dari dirinya yang menyusup dalam bus dan memperkenalkan sebagai  tentara kebebasan anak-anak, akhirnya mengajak bermain di sebuah hutan agar anak-anak bisa bahagia.

Baca Juga: Awas bikin nangis! Ini episode favorit Park Eun Bin dan Kang Ki Young di Drakor Extraordinary Attorney Woo

Namun, niat sederhananya berakhir dengan amukan para orang tua murid. Bahkan, Gu Ppong dituding merencanakan penculikan. 

Usut punya usut, akademik yang didirikan oleh ibunya ternyata membuat murid merasakan betapa kejamnya persaingan dalam hal belajar. Bahkan mereka tak diperbolehkan untuk makan malam hinga jam 10 malam dan harus tetap mengerjakan soal atau tugas yang diberikan.

Akademik tersebut juga disebut sebagai sel penjara oleh para murid. Tak sedikit dari mereka harus menerima hukuman ketika tidak bisa meyelesaikan misi yang diberikan.

Ketika murid yang ikut bersama Bang Gu Ppong ditanya mengenai pria humoris itu, mereka sepakat mengatakan ingin bermain dan memiliki kesan mendalam padanya. Bahkan mereka membuat kalung dan gelang agar tetap mengingat momen menyenangkan tersebut.

Baca Juga: Walau punya banyak pesona, Kang Tae Oh akui ogah hidup seperti Lee Joon Ho di Extraordinary Attorney Woo

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube The Swoon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X