Walau punya banyak pesona, Kang Tae Oh akui ogah hidup seperti Lee Joon Ho di Extraordinary Attorney Woo

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:09 WIB
Kang Tae Oh perankan karakter Lee Joon Ho di Extraordinary Attorney Woo (Foto: kolase Soompi/Netflix Korea)
Kang Tae Oh perankan karakter Lee Joon Ho di Extraordinary Attorney Woo (Foto: kolase Soompi/Netflix Korea)

Hops.ID - Extraordinary Attorney Woo masih menarik perhatian penggemar drama Korea karena alur cerita yang antimainstream, juga aktor dan aktris yang tak kalah memukau. Kang Tae Oh, pemeran Lee Joon Ho pun tak kalah menyita perhatian. 

Karakter pria populer yang bekerja di firma hukum Hanbada itu membantu para pengacara untuk memecahkan berbagai macam kasus di persidangan. Joon Ho miliki pesona kuat dan dipuji oleh para penggemar karena disebut sebagai pria idaman.

Lee Joon Ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo menjadi pria populer yang baik hati, ceria, senang membantu orang lain, memiliki banyak teman, aktif dalam berbagai kegiatan salah satunya relawan disabilitas, bahkan disebut sebagai pria green flag atau laki-laki yang ideal untuk dipilih.

Siapa sih yang gak suka dengan pria seperti Lee Joon Ho? Tapi, ternyata Kang Tae Oh mengaku punya sifat yang bertolak belakang dengan Lee Joon Ho, loh!  Penasaran seperti apa? Yuk, simak!

Baca Juga: Lirik lagu Ballroom Extravaganza - DPR IAN lengkap terjemahan bahasa Indonesia

Membandingkan sifat dirinya dengan Lee Joon Ho

Saat memainkan karakter Lee Joon Ho, Kang Tae Oh berusaha untuk berbicara dengan pelan dan lembut, juga menekan intonasinya.

Tae Oh juga membandingkan sifat dirinya yang kurang peka dan cenderung serius dan simple, berbeda dengan Joon Ho di Extraordinary Attorney Woo.

Hal itu juga diperkuat dengan hasil MBTI dirinya sebagai INFJ dan Lee Joon Ho yang memiliki kepribadian ESFJ.

Baca Juga: Lirik lagu Cheers - SEVENTEEN

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube The Swoon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X