Gokil! Junho 2PM dapat bayaran lebih dari Rp1 M per episode setelah bintangi The Red Sleeve

- Jumat, 22 Juli 2022 | 11:16 WIB
Lee Junho 2PM  (Foto: Pinterest)
Lee Junho 2PM (Foto: Pinterest)

Hops.ID - Idol yang beralih menjadi aktor memang sudah biasa di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini pula yang dialami oleh Lee Junho 2PM.

Debut sebagai salah satu member boygroup besutan JYP Entertainment, 2PM, Junho kini justru lebih aktif tampil sebagai aktor. 

Bahkan, berkat kesuksesan drama terbarunya The Red Sleeve, Junho 2PM yang didapuk memerankan karakter Yi San berhasil membawa pulang trofi Top Excellence Award pada MBC Drama Awards 2021 lalu.

Tak hanya itu, ia juga terhitung telah membintangi 6 serial televisi dan 4 film layar lebar sepanjang karirnya sebagai aktor. Nah, baru-baru ini acara TMI SHOW Mnet membahas kehidupan pribadi Junho 2PM, bahkan hingga mengungkap bayarannya sebagai aktor, loh! 

Baca Juga: Drakor romantis terbaru, Moonshine: Cinta terlarang Yoo Seung Ho dan Hyeri

Dalam episode TMI SHOW yang tayang pada 20 Juli, Junho 2PM menempati posisi pertama sebagai selebriti yang paling fit. Bentuk tubuhnya yang sixpack dan proporsional rupanya ia dapat dari latihan fisik yang intens. 

Bahkan, Junho kerap berlatih cross fitness training di rumah dengan menggunakan sandbags sekaligus menjaga pola makannya selama satu tahun. 

Satu hal yang paling disorot adalah ketika narator mengungkapkan bayaran Junho 2PM yang nilainya sangat fantastis!

Junho digadang-gadang mampu mengantongi 100 juta won untuk tiap episode di drama yang ia bintangi. Jumlah tersebut bukanlah sedikit mengingat 100 juta won setara dengan Rp1,14 miliar. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: TMI Show MNET

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB
X