Ahn Hyo Seop bicara tantangan aktingnya di 'Lovers of the Red Sky

- Rabu, 8 September 2021 | 12:00 WIB
ahn-hyo-seop
ahn-hyo-seop


Aktor muda nan tampan Ahn Hyo Seop kini kembali bermain peran di drama yang ditayangkan oleh SBS bertajuk 'Lovers of the Red Sky'. Drama ini merilis episode pertamanya pada tanggal 30 Agustus lalu dan memiliki total 16 jumlah episode serta disutradarai oleh Jang Tae Yoo.





Ahn Hyo Seop cerita pengalaman di Lovers of the Red Sky





-
Lovers of the Red Sky. foto: pinterest





Selain diperankan oleh Ahn Hyo Seop, drama SBS ini juga diperankan oleh Kim Yoo Jung, Gong Myung, Kwak Si Yang, Kim Hyun Mok, Kim Kwang Kyu, dan masih banyak lagi pemeran berbakat lainnya. Saat ini, Ahn Hyo Seop didapuk menjadi pemeran utama, dan itu merupakan sebuah tantangan bagi Hyo Seop. Fyi, drama ini berlatar belakang sejarah dan memiliki genre fantasi, yakni berkisah tentang dunia manusia yang terperangkap di iblis, kekuatan yang jahat, dan dewa.





Aktris Kim Yoo Jung di sini berperan sebagai seorang pelukis hebat yang bernama Hong Chun Gi dan merupakan satu-satunya pelukis wanita di dinasti Joseon. Ahn Hyo Seop memainkan peran sebagai seorang peramal buta bernama Ha Ram. Ia juga baru-baru ini sempat diundang menjadi bintang tamu di SBS 'My Little Old Boy' yang tayang pada tanggal 5 September kemarin.





-
Ahn Hyo Seop. foto: soompi




Dilansir dari Soompi, dalam tayangan tersebut sang aktor diberi pertanyaan mengenai aktingnya di dalam drama ini. Ketika ia ditanya tentang apakah sulit memerankan seorang dengan karakter yang buta, sang aktor mengungkapkan, "Bagiku itu adalah dilema. Aku seharusnya tidak bisa melihat apa yang ada di depanku, tetapi aku benar-benar bisa
melihatnya. Sangat sulit untuk berpura-pura bahwa aku tidak bisa melihat apa yang bisa aku lihat. Hal itu juga tidak mudah untuk dilakukan."





Sang aktor juga menceritakan pengalamannya menggunakan baju drama sejarah Korea. Pakaiannya terkadang membuatnya kepanasan maupun kedinginan. Terdapat banyak kesulitan yang dialami dari segi pakaian juga. Tak hanya sampai di situ nada bicara saeguk juga sulit ditirukan. Nada seperti itu sulit, karena aku tidak terbiasa untuk menggunakannya. Sang aktor memerlukan waktu untuk dapat beradaptasi.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X