Drama bulan September 2021 yang asyik ditonton pecinta Drakor

- Senin, 6 September 2021 | 20:00 WIB
241236505_120112490304613_4433292445357654596_n
241236505_120112490304613_4433292445357654596_n


September  baru mulai di awal bulan.  Pada bulan ini adalah akan memasuki  musim gugur di Korea Selatan. Namun,  di bulan September  ini  akan ada pula drama-drama baru yang  akan tayang di bulan ini.  Tak hanya  itu di bulan September  Korea Selatan akan menyajikan  berbagai  macam gereja seperti halnya  thriller,  romantis,  komedi dan beragam genteng lainnya.  Nah bagi para  pecinta  drama  penasaran  gak tuh di bulan  September ini  akan  ada drama  apa saja? Silahkan simak terus dibawah ini tuk.  Pantengin yuk mengenai drama bulan September 2021 yang asyik ditonton.





Drama bulan September, Lost





Drama Lost merupakan  drama yang dinaungi oleh JTBC.  Kabarnya  drama ini akan hadir pada tanggal  4 September yang akan diterapkan oleh beberapa aktor  seperti  Ryu Jun Yeol mantan  pemain Reply  1988. Aktor lainnya yang  berperan  dengan Ryu Jun Yeol dengan  Jeon Do Yeon. Peran yang  dimainkan  Ryu adalah  seseorang  dengan pekerjaan  yang  menyewakan  jasa aktingnya  bagi yang  ingin  menyewa.  Sedangkan  Jeon Do Yeon berperan sebagai seorang penulis bayangan.  Dalam drama ini mengisahkan kehidupan orang-orang biasa dengan meraih impian. 





-
Lost. Foto: Instagram




High Class





High Class mengisahkan beberapa wanita yang hidup dengan berpura-pura menjadi wanita kaya. Dimulai dengan wanita yang dijebak atas kematian sang suami, pemimpin para ibu disekolah internasional, mantan aktris papan atas dan seorang guru yang kesemuanya terhubung dalam sekolah internasional. Drama tersebut akan ditampilkan pada tanggal 6 September yang kabarnya akan tayang di Viu.





-
High Class. Foto: Instagram




Yumi's Cell





Drama Yumi mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Yumi.  Yumi adalah seorang wanita yang memiliki beberapa cell otak. Sel-sel itu sangat memengaruhi tindakan dan perasaan Yumi. Sedangkan pekerjaan Yumi di kantor sebagai karyawan dan wanita biasa. Yumi memiliki kecenderungan sulit dalam mengekspresikan diri, yang nantinya akan dibantu ketika bertemu seseorang pengembang game. Drama Yumi Cell akan tayang di tv bulan September tanggal 17. Hal tersebut dikutip dari kompas.com.





-
Yumi's Cells. Foto: Instagram




Drama bulan September, Dali and Cocky Prince





-
Dali and Cocky Prince. Foto: Instagram




Dali and Cocky Prince mengisahkan kehidupan seorang yang berbisnis. Ia memiliki pendidikan rendah namun pandai dalam berbisnis.  Bisnis yang awalnya kecil menjadi  bisnis  internasional. Dari situlah masalah sosialnya memiliki masalah. Ia akan dipertimbangkan pula dengan seorang yang memiliki galeri seni. Nah, untuk semua tetap bersyukur, berbuat baik dan menunaikan kewajiban. (TCT)

Halaman:

Editor: Sukhum Ela Wahyuningrum - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB
X