Rekomendasi web series Korea Netflix yang temani 30 menit istirahatmu

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:00 WIB
a-love-so-beautiful
a-love-so-beautiful


Buat kalian yang pusing karena kerjaan, tugas, dan deadline yang bertubi-tubi, kalian harus banget tonton rekomendasi web series Korea di Netflix ini. Di sela-sela waktu kalian bisa memberi diri kalian jeda dan menyisihkan 30 menit sebagai waktu istirahat kalian baik di rumah maupun di luar rumah. Hal ini bermanfaat untuk memberi tubuh kita sedikit waktu untuk mengisi kembali energi dan semangat dari dalam tubuh kita. Waktu istirahat itu penting, jadi jangan sampai melewatkan waktu istirahat, ya. Nah berikut adalah deretan web series Korea di Netflix yang bisa kalian tonton di sela-sela istirahat, dikutip dari Allkpop, Jum'at.





Rekomendasi web series Korea Netflix, One More Time





-
One More Time. foto: pinterest




One More Time merupakan sebuah web series yang ditayangkan oleh KBS di Netflix pada tahun 2016. Diperankan oleh Kim Myung Soo, Yoon So Hui, Kim Gi Du, dan masih banyak pemeran lainnya. Web series ini bergenre fantasi dan romantis serta berkisah tentang seorang vokalis band yang seringkali mengalami perjalanan waktu yang tidak diinginkan, dan ia juga harus menyelamatkan kekasihnya dari nasib sial.





The Miracle





-
The Miracle. foto: pinterest




Selanjutnya ada The Miracle yang telah rilis pada 2016 dan memiliki konsep yang unik, yakni tentang saudara kembar Hong Yoon Hwa yang berperan sebagai Kwon Si Yeon, dan Nahyun yang tiba-tiba bertukar tubuh. Kamu wajib banget nonton ini karena alurnya yang mudah dimengerti dan berkonsep unik, juga dibintangi oleh pemeran dari girl grup kpop dan juga boy grup.





Rekomendasi web series Korea Netflix, The Sound Of Your Heart





-
The Sound Of Your Heart. foto: pinterest




Dibintangi oleh pemain program Running Man 'Lee Kwang Soo', Jung So Min, Kim Dae Myung, dan lainnya, web series satu ini bakalan buat waktu istirahatmu jadi makin asyik dan penuh tawa. Kwang Soo yang berperan sebagai Jo Seok dan merupakan seorang kartunis yang tinggal bersama kekasih dan keluarga yang aneh.





My Only Love Song





-
My Only Love Song. foto: pinterest




My Only Love Song memiliki alur cerita campuran dengan genre petualangan yang bisa buat kamu makin fokus! Dibintangi oleh Gong Seung Yeon, seorang yang angkuh dan berstatus tinggi, dan juga Lee Jong Hyun yang merupakan pria dari Goryeo yang biasa saja. Dia lalu ingin kembali ke masa lalu dengan mobil van-nya yang jadul itu. Lihat keseruannya di Netflix, ya.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB
X