Drama Korea bagus yang bisa kamu tonton kalau sedang ingin menangis

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Navillera. Foto: tvN
Navillera. Foto: tvN


Jika mungkin hari kamu kurang baik, atau mungkin kamu ingin melegakan hatimu yang sesak dengan menangis, mungkin beberapa drama Korea bagus berikut ini nampaknya akan cocok untuk mendukung suasana emosional kamu tonton, menangis hal yang manusiawi bukan? jadi, menangislah jika itu membuat hatimu lebih tenang dan lega.






https://www.instagram.com/p/Bj-DsPaAMog/




Drama Korea bagus mengharukan, Move to Heaven





Mantan narapidana bernama Cho Sang Gu yang diperankan oleh Lee Je Hoon, bertemu kembali dengan sang keponakan bernama Han Geu Ru yang diperankan Tang Joon Sang. Paman dan keponakan tersebut  menjalankan sebuah usaha bersama yakni membersihkan atau membereskan barang-barang yang berhubungan dengan sebuah peristiwa yang membuat trauma, dan juga mengungkapkan berbagai cerita tentang orang-orang yang telah meninggalkan dunia ini. Namun ketika mereka berdua tengah melakukan pekerjaan mereka, kamu yang menonton bisa menyaksikan tayangan kilasan kehidupan dari mereka yang telah meninggal melalui berbagai benda yang mereka tinggalkan.





Mr. Sunshine





Mr. Sunshine”, merupakan drama yang menceritakan tentang kisah Eugene Choi  yang diperankan oleh Lee Byung Hun. dikisahkan Eugene lahir pada masa terjadinya perbudakan di era Joseon. dia kemudian melarikan diri ke negara lain yakni Amerika Serikat, dan menjadi seorang perwira militer di sana, tetapi dia justru kembali lagi ke Joseon yakni untuk menjalankan sebuah misi. Saat berada kembali di Joseon, dia jatuh hati dengan seorang putri bangsawan. status sosial yang berbeda menjadi penghalang terbesar dalam hubungan mereka. di lain sisi Eugene juga berusaha keras untuk membantu mencegah Joseon mengalami penjajahan.





Drama Korea bagus mengharukan, Navillera





“Navillera” merupakan drama Korea yang menyuguhkan kisan tentang Shim Deok Chul yang diperankan oleh Park In Hwan. In Hwan adalah seorang pensiunan yang telah berusia sekitar 70 tahun, yang membuat sebuah keputusan untuk mewujudkan mimpinya yang tertahan lama yakni belajar menari balet. Lee Chae Rok yang diperankan oleh Song Kang adalah seseorang yang kemudian menjadi gurunya. dengan tulus Chae Rok mengajari Deok Chul menari balet di saat umurnya yang terbilang sudah tua.





-
Navillera. Foto: Instagram




My Mister





My Mister” merupakan drama yang menceritakan tentang Lee Ji An yang diperankan oleh Lee Ji-eun alias IU. Ji An adalah seorang wanita yang tergolong miskin, dan bekerja secara kontrak di sebuah perusahaan arsitektur. Dia berjuang untuk melunasi uang yang telah dia pinjam dari rentenir. Dia juga harus merawat neneknya yang sudah tua. Seorang atasannya berusaha untuk mencari kelemahan dari Park Dong Hoon yang diperankan oleh Lee Sun Kyun. Sama seperti Ji An, Dong Hoon beserta dua saudaranya yang lain juga harus berjuang tak kalah kerasnya.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB
X