Jisoo Blackpink bintangi drama JTBC "Snowdrop" yang akhirnya tuai petisi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Drama Snowdrop. Foto: JTBC
Drama Snowdrop. Foto: JTBC


Jisoo Blackpink selain terkenal akan visualnya yang cantik, ia juga pandai berakting.
Artis naungan YG entertainment ini lahir pada januari 1995 dan sekarang menjadi anggota tertua di Blackpink. Ia pernah menunjukkan kemampuannya di bidang akting dengan menjadi cameo di drama The Producers bersama dengan Dara 2NE1 dan Arthdal Chronicles. Dua kali jadi cameo, kini Jisoo Blackpink beralih menjadi pemain utama dalam drama garapan JTBC yang akan datang nanti, yaitu Snowdrop atau "설강화".





-
Drama Snowdrop. Foto: JTBC




Peran Jisoo Blackpink dan pemain lainnya





Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta seseorang. Selain Jisoo, drama ini juga
diperankan oleh Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung, Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Dengan kombinasi yang epic antara Kim Hye Yoon dengan Jisoo, maka kemungkinan besar film ini akan mendapatkan rating yang memuaskan. Drama Snowdrop ini adalah drama pertama yang Jisoo perankan sebagai main character. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Young Cho, wanita yang tinggal di asrama di salah satu universitas di Korea yang bernama Universitas Hosu.





Drama ini diproduseri orang yang sama dengan yang memproduseri drama
berjudul Sky Castle. Dan rumornya mengatakan bahwa drama Snowdrop ini akan merilis
episode pertamanya pada tanggal 10 September mendatang!. Walau hanya rumor dan belum ada konfirmasi dari pihak jtbc, para penggemar sudah tak sabar menunggu akting dari Jisoo Blackpink yang telah sekian lama tidak kembali memainkan peran ini. Penggemar Blackpink yang kerap disebut dengan 'Blink' sangat antusias dan tidak sabar dengan drama yang diperankan Jisoo ini. Blink percaya akan kemampuan Jisoo dalam hal berakting dan memang kemampuan aktingnya bisa dibanggakan.





Bibit bibit aktris sudah terlihat dalam diri Jisoo bahkan saat awal debut. Selain ciri khas deep voice nya yang selalu memukau para Blink saat bernyanyi, ia juga memiliki segudang talenta yakni model, aktris, dancer, dan visual. Jisoo juga percaya kepada dirinya sendiri bahwa ia pasti akan melakukan yang terbaik dalam drama tersebut, meskipun akhirnya masyarakat beri petisi pembatalan tayang. Petisi tersebut menurut AllKpop sudah mendapatkan tanggapan dan benar saja Snowdrop kena cekal.





Drama yang mulai digarap pada akhir tahun 2020 ini sempat mengalami gangguan dan
hambatan, bahkan berada di ambang kegagalan. Tetapi pihak JTBC bersikeras untuk tetap menayangkan drama Snowdrop ini hingga hari H. Karena JTBC mengetahui antusiasme dari banyak penggemar yang menanti-nanti dan mengantisipasi drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo ini. (TCT)

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X