Sinopsis & link nonton 'Beyond Evil': ungkap pelaku pembunuhan misterius

- Senin, 26 Juli 2021 | 08:08 WIB
Beyond Evil. Foto: Pinterest
Beyond Evil. Foto: Pinterest


'Beyond Evil' merupakan drama Korea dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo. Mendapatkan sukses besar, drama ini berhasil masuk dalam 7 nominasi penghargaan dan memenangkan 3 di antaranya, yaitu Drama Terbaik, Naskah Skenario Terbaik, hingga Aktor Terbaik. Mengusung genre mystery chrime, 'Beyond Evil' sukses membuat penonton larut dalam alur cerita dan penasaran dengan siapa sosok antagonis yang sebenarnya.





Nah, kamu juga penasaran dengan sinopsis dan link nonton 'Beyond Evil' selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





Sinopsis





-
Beyond Evil. Foto: Wikimedia




Drama ini dibuka dengan peristiwa mengenaskan di "kota yang tertidur" bernama Manyang pada 20 tahun lalu. Beberapa perempuan menghilang secara misterius dan hanya meninggalkan sidik jari. Suatu hari, adik dari Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) juga raib mendadak tanpa kejelasan. Alhasil, Dong Sik dituding sebagai pembunuh adiknya sendiri.





Dua puluh tahun sudah berlalu, Dong Sik masih dihantui oleh peristiwa kematian sang adik dan prasangka buruk dari orang-orang di desanya. Namun, sesuatu berubah begitu Han Joo Won (Yeo Jin Goo) datang ke kota Manyang.





Han Joo Won merupakan putra dari calon Komisaris Polisi yang ternama. Ia ditugaskan sebagai atasan dari Dong Sik di kota yang lelap dan penuh misteri tersebut. Keduanya saling mempertanyakan siapa pembunuh berantai yang sebenarnya, termasuk mencurigai satu sama lain.

Halaman:

Editor: Naryati - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X