Sinopsis 'Doom At Your Service' episode 13, Myul Mang mulai ingat Dong Kyung?

- Senin, 21 Juni 2021 | 16:13 WIB
Doom At Your Service. Foto: VIU
Doom At Your Service. Foto: VIU


'Doom at Your Service' menjadi salah satu drama Korea yang banyak digemari saat ini. Dibintangi oleh Seo In Guk hingga Park Bo Young, drama ini berhasil memikat hati banyak penonton karena chemistry antar pemainnya yang bikin gemas dan baper. Tayang setiap Senin dan Selasa, 'Doom At Your Service' kini memasuki episode ke-13. Penasaran seperti apa sinopsis 'Doom At Your Service' episode 13? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Sinopsis episode 13 Doom At Your Service





Sebelumnya di Myul Mang dan Dong Kyung saling tidak mengenal satu sama lain, kenangan dari keduanya pun juga menghilang. Sekarang, Dong Kyung menjadi pasien yang dirawat di rumah sakit. Tetapi, takdir terus mempertemukan keduanya. Di sisi lain, Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) mulai berkencan dengan Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), tetapi perasaannya tidak berdebar.





Dalam Doom at Your Service episode 13, Myul Mang menyadari ada sesuatu antara dirinya dengan Dong Kyung, tetapi dia belum berhasil menemukan jawabannya. Terlebih lagi, dia melihat foto di handphonenya yang memotret kedekatan dia bersama Dong Kyung. Untuk memperjelas situasi, Myul Mang mendatangi Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So) dan memastikan bahwa sesuatu yang terjadi padanya karena keterlibatan Sonyeoshin.





-
Drama 'Doom at Your Service' Foto: Viu




Untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi dengan dia, Myul Mang mulai terus menunjukkan keberadaannya di dekat Dong Kyung. Dia memakai pakaian dokter dan terus mengikuti Dong Kyung kemana pun dia pergi. Mulai dari menemani rontgen hingga memeriksa keberadaannya. Keadaan ini membuat Dong Kyung heran. Tetapi anehnya, dia tidak merasa risih jika Myul Mang berada di dekatnya.





Sementara itu, Hyun Kyu berbincang dengan Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) dalam situasi yang cukup canggung. Dia ingin mempertanyakan sesuatu padanya tentang sosok karakter baru yang sedang ditulis oleh Ji Na. Apakah pria yang mencium Ji Na adalah Joo Ik. Joo Ik pun menjelaskan keadaan sebenarnya dan dia tidak ingin menjadi pengecut seperti Hyun Kyu.

Halaman:

Editor: Naryati - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB

Fakta Squid Game, game yang mematikan kandidatnya

Selasa, 28 September 2021 | 12:00 WIB

Drama baru KBS ini siap untuk temani akhir pekanmu! 

Jumat, 24 September 2021 | 17:00 WIB

Aktor Yoona SNSD ada dalam 5 drama Korea ini lho!

Kamis, 16 September 2021 | 16:00 WIB
X