Sinopsis film 'Everglow': beda usia tak halangi cinta Go Doo Shim dan Ji Hyun Woo

- Rabu, 16 Juni 2021 | 12:34 WIB
Film 'Everglow'. Foto: Asianwiki
Film 'Everglow'. Foto: Asianwiki


Film Korea terbaru, 'Everglow' tuai sorotan dari warganet karena plot cerita dalam film. Pasalnya, film tersebut mengusung kisah cinta dengan perbedaan usia yang terbilang sangat jauh. Aktris senior Korea Selatan, Go Doo Shim dan aktor muda nan tampan Ji Hyun Woo didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini. Seperti apa sinopsis film Everglow? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Sinopsis





-
Film 'Everglow'. Foto: Asianwiki




Everglow menceritakan karakter Jin Ok (Go Doo Shim) sebagai penyelam wanita dengan kemampuan menahan nafas di dalam air yang mengesankan. Ia bahkan memegang rekor berkat kemampuannya tersebut. Hal ini lantas membuat Kyung Hoon (Ji Hyun Woo) sebagai produser film dokumenter tertarik untuk mengabadikan kisah Jin Ok. Ia rela menyambangi pulau Jeju demi merealisasikan karya dokumenternya.





Kyung Hoon tak henti-hentinya membujuk Jin Ok agar bersedia kehidupannya difilmkan. Seiring dengan berjalannya waktu, kedua karekter tersebut saling jatuh cinta.





Go Doo Shim yang tak lain adalah aktris senior Korea Selatan lahir pada tahun 1951, sedangkan aktor Ji Hyun Woo lahir pada tahun 1984. Dengan begitu, perbedaan usia di antara mereka mencapai 33 tahun. Meskipun kisah cinta beda usia bukan kali ini saja diangkat sebagai tema besar sebuah jalan cerita, tetapi perbedaan usia yang terbilang cukup jauh antara pemeran utama wanita dan pria jarang terjadi dalam industri film Korea. Terlebih, jika kedua pemeran utama tersebut harus berakting menjadi pasangan kekasih dengan kisah cinta penuh romantisme.





Pernyataan produser film Everglow





Mengenai pemilihan alur  dan alasan di baliknya, produser film dari Everglow akhirnya buka suara. Menurut sutradara, ia tidak ingin orang-orang berpikir bahwa usia hanya sebagai angka, tetapi dia ingin cerita tersebut lebih tentang generasi yang berbeda yang saling mengandalkan satu sama lain saat mengahadapi masa-masa yang sulit.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Kim Woo Bin, apa yang dilakukannya sebelum pergi tidur?

Kamis, 30 September 2021 | 12:00 WIB

Fakta Squid Game, game yang mematikan kandidatnya

Selasa, 28 September 2021 | 12:00 WIB

Drama baru KBS ini siap untuk temani akhir pekanmu! 

Jumat, 24 September 2021 | 17:00 WIB

Aktor Yoona SNSD ada dalam 5 drama Korea ini lho!

Kamis, 16 September 2021 | 16:00 WIB
X