Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo, sinopsis film laga aksi Seo Bok

- Selasa, 20 April 2021 | 19:30 WIB
Seobok. Foto: Naver
Seobok. Foto: Naver


Film terbaru Korea Selatan berjudul Seo Bok bergenre Sci-fi yang sayang untuk dilewatkan. Film ini diperankan oleh dua aktor tampan yaitu Park Bo Gum dan Gong Yoo. CJ Entertainment merupakan rumah produksi yang merilis serial drama ini.





Sinopsis





Seo Bok akan mengangkat kisah Artificial Intelligence di kehidupan manusia. Sebuah perusahaan dengan teknologi tinggi diceritakan akan membuat cloning manusia pertama di dunia. Film yang disutradarai oleh Lee Yong Ju ini memang menyisipkan hal ilmiah di dalam cerita Seo Bok.





Diceritakan bagaimana manusia diciptakan melalui persilangan antara sel-sel manusia yang kemudian direkayasa secara genetik. Kemudian dari hasil dari persilangan dan rekayasa genetik tersebut lahirlah manusia cloning yang sangat istimewa.





-
Seo Bok. Foto: Instagram




Konflik dan sedikit action akan ada tersaji karena ada rahasia di balik pembuatan manusia kloning tersebut. Rahasia tersebut adalah rahasia untuk kehidupan abadi, sehingga banyak yang menginginkan manusia kloning tersebut.





Manusia kloning tersebut bernama Seo Bok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Ia akan dipindah ke sebuah fasilitas agar lebih aman. Dalam proses perpindahan ke fasilitas tersebut, Seo Bok akan dikawal atau dilindungi oleh Ki Heon yang diperankan oleh Gong Yoo.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X