K-Pop

KBank Thailand bekerjasama dengan Blackpink untuk dapatkan konsumen

KBank Thailand bekerjasama dengan Blackpink untuk dapatkan konsumen

Kamu pasti paham kalau Thailand merupakan negara asal dari Lisa Manoban. Nama Lisa juga sangat terkenal di Thailand. Tidak heran kalau KBank juga tertarik berkolaborasi dengan Blackpink untuk menarik minat generasi muda petani di negara tersebut. KBank tampak membuat acara Live sendiri yang konsepnya malah jadi mirip MV. Kamu yang belum tahu bisa cek di akun KBank Live. Disana terdapat video KBank Thailand yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 30 juta kali.

Siapa itu KBank Thailand?

KBank merupakan singkatan dari Kasikorn Bank yang mana berada di Thailand. Pada awalnya KBank dibangun dengan tujuan untuk memberdayakan petani di sana, tetapi sekarang lebih luas lagi target konsumen mereka. Bank tersebut dibangun pada tahun 1945 dan sudah mulai didaftarkan pada pasar saham sejak 1976.

Saat ini KBank sudah menjadi semakin besar dan memiliki program beasiswa juga. Ada banyak program yang mereka tawarkan, sepert KHome, Global Money Transfer, Government Amortized Savings Bond, dan lain-lain. Bahkan KBank juga menawarkan pinjaman keuangan untuk bisa membuka usaha. Konsumen di sana akan dimudahkan dengan proses installments. Program lain yang mereka tawarkan juga berupa kartu kredit.

Pakai Konsep Baju Black dan Pink

Pada video KBank dimulai dengan menampilkan Blackpink dari kejauhan yang kemudian mendekat. Selanjutnya video tersebut dimulai dengan rap dari Jennie. Kalau kamu perhatikan arti dari rap tersebut menekankan bahwa KBank bisa membantu orang-orang untuk mewujudkan cita-cita mereka untuk bisa sukses. Kemudian di dalamnya juga menggambarkan bagaimana mereka berjuang untuk bisa sukses.

Dalam lirik rap tersebut juga terselipkan bahwa untuk bisa sukses perlu fokus yang tinggi. Kemudian perlu bekerja dan terus bekerja dengan keras. Jadi tidak hanya melakukan pinjaman saja ke KBank, melainkan perlu memikirkan dengan seksama untuk bisa berhasil dalam menjalankan usaha maupun bercocok tanam. Teruslah bermimpi untuk sesuatu yang besar untuk bisa menjadi besar. Sisanya adalah kita harus percaya bahwa kita bisa menjadi sukses ketika sudah memiliki cita-cita yang tinggi dan bekerja keras.

Kemudian rap dilanjutkan oleh Rose. Dalam lirik rap yang ia nyanyikan terdapat kata pinjaman cash untuk bisa membuka usaha. Dia juga menekankan bahwa harus bisa percaya diri untuk bisa sukses. Lalu, Lisa muncul menyanyikan lirik lainnya. Baru setelah itu Jisoo muncul dengan berbagai pose dan motto “Kalahkan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin”.

Blackpink. Video: Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *