Gosip

Kasus artis Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur

Kasus artis Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur

Dunia hiburan Korea Selatan memang sangat menjanjikan dalam hal finansial dan dapat membuat seseorang menjadi sangat terkenal. Namun di balik itu, dunia hiburan Korea Selatan juga sangat kejam. Ada beberapa idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur, itu semua karena aturan management artis di Korea Selatan yang sangat ketat.

Idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur dan kehilangan kesempatan untuk berkembang

Management artis Korea Selatan sangat disiplin dalam hal menjaga perilaku para artis. Setiap artis yang terkena kasus, maka karirnya akan langsung ter-blacklist dari stasiun televise Korea Selatan. Berikut ini adalah idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur dan kehilangan kesempatan untuk berkembang :

1. Idola Korea Selatan Lee Seo Woon

Lee Seo Woon merupakan salah satu idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur dan kehilangan kesempatan untuk berkembang. Kasus yang menerpa Lee Seo Woon adalah kasus pelecehan seksual yang dia lakukan kepada rekan sesama artis. Hal itu terjadi karena Lee Seo Woon sedang dalam kondisi mabuk berat. Awalnya Lee Seo Woon sempat mengelak karena dirinya tidak ingat apapun yang terjadi saat mabuk berat. Namun saat ditemukan DNA miliknya, Lee Seo Woon akhirnya tidak dapat mengelak dan dijatuhi hukuman penjara.

2. Idola Korea Selatan Han Ji Sun

Han Ji Sun merupakan idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur dan kehilangan kesempatan untuk berkembang. Oleh karena kasus tersebut Han Ji Sun akhirnya memilih untuk mundur dari dunia hiburan. Serial drama The Secret Life of My Secretary pun tidak jadi Han Ji Sun perankan. Kasus yang menerpa Han Ji Sun adalah kasus kekerasan kepada sopir taksi dan penumpang yang ada di taksi. Saat keadaan mabuk berat, Han Ji Sun masuk ke dalam taksi yang sudah berisi penumpang. Entah karena hal apa, Han Ji Sun memukuli sopir taksi dan diketahui penumpang yang ada di dalam taksi ikut menjadi korban. Berkat hal tersebut, Han Ji Sun kehilangan karirnya di dunia hiburan Korea Selatan.

3. Idola Korea Selatan Son Seung Won

Son Seung Won merupakan idola Korea Selatan yang terkena kasus hingga karirnya hancur dan kehilangan kesempatan untuk berkembang. Kasus yang menimpa dirinya adalah kasus tabrak lari, namun saat itu usahanya untuk lari bisa dihentikan. Kesalahannya saat itu adalah mengendarai saat mabuk berat sehingga menyebabkan kecelakaan dan surat izin mengemudi yang sudah kadaluarsa.

Kamu yang ingin mengetahui kabar terbaru dari kasus artis Korea Selatan bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *