Gosip

Konsep keren MV Kang Seung Yoon untuk single solo IYAH, menyentuh!

Konsep keren MV Kang Seung Yoon untuk single solo IYAH, menyentuh!

Dunia entertainment kembali dihebohkan dengan rilisnya single IYAH milik Kang Seung Yoon. Idol yang punya segudang talenta dalam dunia musik ini berhasil mendapatkan prestasi di single kali ini. Baru dirilis pada Senin, 29 Maret 2021, sekarang sudah ditonton sebanyak 6 jutaan kali. Konsep yang dipakai  juga cukup sederhana, dimana ia menceritakan kehidupan sehari-hari sebagai idol. Kamu akan dibawa menelusuri perjalanan seseorang untuk bisa menjadi idol terkenal.

Ada adegan pamer suara Kang Seung Yoon

Sebagian besar fans Kang Seung Yoon menyadari bahwa ia punya kualitas suara yang di luar rata-rata kemampuan bernyanyi idol pria di Korea Selatan. Lagu-lagu yang ia nyanyikan juga memiliki nada yang mudah dihafalkan dan tipikal lagu yang bisa diputar di setiap jaman. Bahkan dalam single kali ini, ada beberapa nada tinggi dan perlu nafas panjang untuk menyanyikannya seolah menjadi ajang pamer suaranya.

Foto: Soompi

Single yang dirilis di bawah naungan YG Entertainment berhasil menarik perhatian banyak fans. Kemampuan Kang Seung Yoon yang bisa menjangkau nada-nada tinggi dan nafas panjangnya akan semakin menakjubkan jika ia bisa menampilkan karakter suara yang bervibrasi juga. Kualitas suaranya akan menjadi semakin perfect saja.

IYAH. Video: Youtube

Punya konsep yang keren

Pembuatan MV IYAH bisa mengingatkan penonton tentang masa muda masing-masing. Apalagi yang berhubungan dengan meraih cita-cita. Di sini diceritakan sejak idol ini masih kecil saja memang sudah suka sekali memegang gitar mainan. Ia terlihat sangat bahagia memegang gitar sambil terus tersenyum. Kemudian saat beranjak remaja, ia juga terlihat senang sekali membuat lagu dan kemana-mana selalu membawa gitar kesayangan. Tak hanya itu, ia terlihat juga pernah ingin membeli gitar yang tampaknya sangat mahal.

Semua mimpi terwujud berkat perjuangan panjang yang dipenuhi dengan semangat menggapainya. Fans sekarang bisa melihat bagaimana indahnya masa remaja dan penting untuk terus berfokus dalam meraih cita-cita. Semua itu perlu proses untuk mewujudkannya. Adakalanya memang semua perjuangan itu tampak melelahkan secara mental. Namun hanya orang yang mau terus bangkit menyongsong cahaya yang benar-benar akan bisa merasakan indahnya cahaya itu.

MV ini juga menceritakan tentang pekerjaan menjadi idol itu tidak mudah. Selain harus selalu menjaga performa tetap baik, maka penting untuk menjaga kesehatan mental. Tidak peduli sedang sedih atau lelah, ketika jadwal untuk tampil tiba ia harus tetap tampil sambil tersenyum. Masalah tersebut juga kerap Kang Seung Yoon. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *