K-Pop

Kang Daniel Antidote berhasil tayang 13 jutaan dalam sehari

Kang Daniel Antidote berhasil tayang 13 jutaan dalam sehari

Popularitas Kang Daniel sebagai solois di dunia entertainment memang sudah tidak bisa dianggap sebelah mata. Fans yang dimilikinya tidak hanya berasal dari Korea Selatan, melainkan dari belahan dunia lainnya. Setelah sukses dengan single Paranoia, ia kembali menyapa fans dalam MV berjudul Antidote. Konsep yang ia kenakan jauh berbeda di single terbarunya. Konsep yang berbeda inilah yang membuat penampilan idol ini di setiap MV menjadi fresh dan menarik. Sampai-sampai muncul komen pakem dari netizen kepada para orang tua yang gadisnya tiba-tiba tersenyum sendiri. Bukannya sedang chat sama gebetan, tetapi lagi melihat Kang Daniel rilis single terbaru di Youtube. INformasi Kang Daniel Antidote bisa langsung simak berikut.

Kang Daniel. Foto: Instagram

MV Kang Daniel Antidote berhasil lampaui prestasi di single sebelumnya hanya dalam sehari

MV sebelumnya dirilis dengan judul Paranoia berhasil ditayangkan sebanyak 29 juta kali dalam sebulan. Sedangkan single kali ini berhasil mendapatkan viewer sebanyak 13 jutaan hanya dalam sehari saja. Tentunya ini bukan prestasi yang mudah, karena ada banyak sekali solois idol Korea Selatan lain yang punya paras tampan juga.

Keberhasilan MV Antidote tidak terlepas dari konsep dance yang dilakukan ia dan penari latar. Choreografi yang dilakukan bisa membawakan story telling tersendiri yang memberikan sgeudang makna bagi viewer. Konsep story telling yang dipakai dalam pembuatan MV kali ini adalah konsep brilian yang belum banyak dipakai. Ini benar-benar membawa angin segar dalam dunia entertainment Korea. Berkat prestasi yang ia tuai, ia sampai dijuluki sebagai artis solo yang baik dalam sejarah industri Kpop.

Menjadi standar idol Solo yang baik

Kamu bisa sebut satu per satu penyanyi solo yang juga seorang idol terkenal. Tidak banyak dari mereka yang mampu meraih kesuksesan membuat MV yang banyak diminati oleh orang. Sebagian besar idol solo hanya merilis dalam beberapa hari paling banter bisa mengumpulkan viewer 2 jutaan. Beberapa solois yang terkenal setingkat IU baru bisa menjadi legenda yang berkualitas di dunia solo.

Seorang solois yang ingin karyanya ditonton global, maka harus bekerja keras memberikan yang terbaik dalam pembuatan MV. Lirik, nada, sampai koreografi semua harus dipikirkan secara matang. Tak jarang juga outfit bisa menjadi penunjang yang nyata dalam pembuatan MV. Kalau sudah begini, fans pasti auto putar ulang terus single berjudul Antidote ini. Netizen juga berharap untuk bisa menonton konsep MV menarik lainnya dari Kang Daniel di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *