Daebak

Kaley Mask, si yummy yang atasi masalah kulit: bekas jerawat dan bruntusan

Kaley Mask, si yummy yang atasi masalah kulit: bekas jerawat dan bruntusan

Merawat kulit sambil merasakan sensasi yummy, bisa banget! Motto ‘Beauty is Pain’ enggak berlaku kalau kamu pakai produk skincare dari Kaley. Yup, brand lokal ini punya serangkaian produk andalan yang jadi kesayangan para beauty enthusiast untuk mengatasi masalah kulit. Salah satunya adalah Kaley Mask yang terdiri dari dua varian.

Klaim Kaley Mask yang tersedia dalam varian Watermelon Jelly Mask dan Tofu Pudding Mask sudah terbukti. Kalau kamu rutin pakai, dalam minggu pertama kulit sudah terasa lembab dan supple. Di minggu kedua, tone kulit mulai meningkat, rona lebih cerah dan bintik hitam mulai pudar. Jangan kaget kalau di minggu ketiga, kulitmu sudah makin lembut, cerah dan fresh.

Lalu apa sih, yang bikin Kaley Mask seajaib itu? Selain kandungan bahan aktifnya, produk ini juga bebas paraben, alkohol dan silikon. Karena dari bahan alami, maka aman untuk kulit yang acne prone, sensitif bahkan ibu hamil. Yuk, kita bahas satu-satu. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit atau masalah kulit.

Watermelon Jelly Mask

Watermelon Jelly Mask dari Kaley. Foto; Instagram @kaleyskincare
Watermelon Jelly Mask dari Kaley. Foto; Instagram @kaleyskincare

Kandungan semangka ampuh untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Watermelon Jelly Mask dari Kaley mengandung watermelon extract, bamboo extract, cactus extract dan kolagen.

Bahan-bahan itu berfungsi untuk menghidrasi kulit, membantu produksi kolagen, mengecilkan pori dan menghaluskan tekstur kulit. Watermelon Jelly Mask dengan cooling sensation-nya juga membantu menenangkan kulit yang mengalami sunburn atau kemerahan karena jerawat.

Masker ini pas banget untuk kulit berminyak karena teksturnya yang kayak jeli mudah menyerap tanpa kesan greasy. Kalau digunakan sebagai sleeping mask, pagi harinya bruntusan bakal berkurang, kulit pun jadi lebih lembut dan plumpy.

Enggak hanya mengurangi peradangan jerawat, Watermelon Jelly Mask dari Kaley ini juga membantu memudarkan bekasnya. Dalam dua minggu pemakaian, pori-pori mengecil, kulit lebih cerah dan bekas jerawat memudar. Siap-siap jadi glowing!

Tofu Pudding Mask

Tofu Pudding Mask dari Kaley. Foto; Instagram @kaleyindonesia
Tofu Pudding Mask dari Kaley. Foto; Instagram @kaleyindonesia

Satu lagi skincare yummy dari Kaley, Tofu Pudding Mask. Kalau dari namanya, sudah bisa ditebak kalau masker ini punya tekstur yang creamy ala puding. Tapi aromanya bukan tofu, melainkan vanila. Yummy, kan. Buat kamu yang punya masalah kulit wajah kusam, acne scar, penuaan dini dan kerutan halus wajib banget coba!  

Masker ini mengandung Licorice extract dan Kakadu Plum extract yang kandungan vitamin C-nya 55 kali lipat lebih tinggi dari jeruk untuk memberi efek brightening instan. Setelah masker dibilas dengan air, kulit langsung terlihat lebih cerah.

Tofu Pudding Mask juga jawaban buat kamu yang tekstur kulitnya tidak merata. Kandungan ginseng, Vitamin E dan , centella asiatica jadi kunci untuk meratakan tekstur kulit, acne scar dan mengatasi hyperpigmentasi termasuk noda hitam.

Kalau dijadikan sleeping mask, esok harinya kulit bakal terasa super lembut dan lebih cerah. Bisa juga diaplikasikan ke kulit tubuh untuk memudarkan noda hitam.

Bingung pilih yang mana?

Kedua varian Kaley Mask bisa dipakai berbarengan. Foto: Instagram @kaleyskincare
Kedua varian Kaley Mask bisa dipakai berbarengan. Foto: Instagram @kaleyskincare

Masing-masing varian Kaley Mask punya kandungan super untuk kulit. Bagaimana kalau kamu bingung mau pilih yang mana?

No worries, kamu tetap bisa mendapat hasil maksimal dari  keduanya. Pemakaiannya bisa kamu mix dalam satu waktu. Caranya, area T-Zone dioleskan Watermelon Jelly Mask. Tujuannya untuk mengontrol produksi minyak berlebih, menenangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori.

Lalu bagian wajah yang lain dioleskan Tofu Pudding Mask untuk memperbaiki tekstur kulit, pudarkan noda hitam dan memperbaiki acne scar.

Cara pakainya, oleskan secara merata lalu diamkan selama 15-20 menit kemudian dibilas air. Mau dijadikan sleeping mask juga bisa, cukup oleskan tipis-tipis. Perawatan ini bisa kamu lakukan 3-4 kali seminggu. Kaley Mask dibanderol seharga Rp235 ribu. Worth every penny!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *