Gosip

Kakao Games X Aespa grand open special MV yang menghebohkan fans

Kakao Games X Aespa grand open special MV yang menghebohkan fans

Kakao games mengadakan kerjasama resmi dengan Aespa yang berasal dari SM Entertainment. Mereka sudah merilis MV lengkap yang menggunakan single Next Level. Single tersebut dimulai cocok untuk Grand opening dari game Moba Eternal Return. Konsep Next Level yang memang berisikan pandangan dunia metaforce atau gabungan antara dunia nyata dengan maya dinilai cocok untuk proses kolaborasi. Aespa juga menanggapi positif terhadap kerjasama yang dilakukan bersama dengan Kakao Games. Simak yuk informasi Kakao Games x Aespa berikut.

Kakao games x Aespa dirilis kemarin

Perusahaan Kakao Games mengembangkan penyakit isi maupun mobile. Produk mereka yang terbaru juga berupa platform VR. Kini mereka tengah mengadakan kolaborasi perilisan Eternal Return. Istilah Eternal Return merupakan pertempuran survival yang dikembangkan pihak Nimble Neuron yang juga ditangani oleh Kakao Games. Siapa saja bisa menggunakan platform yang baru Eternal Return mulai tanggal Kamis 22 Juli 2021 kemarin. Semua yang berminat bisa melakukan akses ID Kakao pada Game Daun Kakao games.

Aespa. Foto: Instagram

Dilansir dari Today KPop, bagi yang melakukan reservasi sebelum diluncurkan Eternal Return, berkesempatan mendapatkan skin karakter secara gratis. Jumlah bagi-bagi skin karakter gratis terbatas hanya untuk 1000 orang pertama saja. Jika ada 1.000 pendaftar berikutnya maka akan mendapatkan alas mouse dengan edisi khusus Eternal Return secara diundi. Para gamers tertarik untuk mendaftarkan ID secara otomatis demi bisa mendapatkan skin character cuma-cuma. Ada banyak hadiah lain yang menarik seperti monitor untuk gaming, uang yang berlaku didalam game, dan sejumlah merchandise khusus.

Proses editing yang profesional

Dalam pembuatan MV kolaborasi yang menggunakan single Next Level, terdapat hasil editing yang menyatu dengan baik. Penggabungan konsep antara Idol asli Aespa (bukan dalam versi ae) dengan animasi game dilakukan saat profesional. Penggemar akan bisa melihat nuansa MV yang berbeda dari Next Level. Setiap member masih menggunakan outfit yang sama seperti dalam pembuatan MV asli. Durasi dari MV tersebut mencapai 4:32, karena terdapat intro yang memuat tentang Eternal Return. Berkat popularitas Aespa, MV kerjasama itu sudah ditayangkan dalam jumlah cukup banyak. Jumlahnya mencapai 310.642 sejak dirilis kemarin.

Penonton yang sekaligus gamers pasti akan tertarik memainkan Eternal Return. Jumlah like terhadap pembuatan MV sudah sebanyak 43.000 like. Fantastis bukan hasilnya dan pastinya untuk menjalankan kolaborasi tersebut sebagai grup idol rookie. Kamu bisa langsung menonton bila penasaran dengan bagaimana hasilnya berikut.

Hasil MV kolaborasi. Video: Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *