Gosip

Kai EXO fakta pernah mengaku dia akan pensiun saat berusia 29 tahun

Kai EXO fakta pernah mengaku dia akan pensiun saat berusia 29 tahun

Kai EXO pernah menjadi pengisi di acara variety show berjudul Honeymoon Tavern. Dalam acara yang ditayangkan oleh tvN pada Senin, 9 Agustus 2021 kemarin, Kai EXO pernah membeberkan fakta dia sempat kepikiran akan pensiun saat berusia 29 tahun. Namun pandangan dirinya tentang pensiun berubah setelah berbagi pendapat dengan senior yang mengisi di acara itu juga. Penggemar EXO perlu merapat untuk mengetahui apa yang mereka perbincangkan secara lebih spesifik.

Makanan malam dipenuhi fakta mengejutkan dari Kai EXO

Dilansir dari AllKpop, Kai sempat mengira bahwa umur karirnya di dunia entertainment dalam dunia Kpop tidak akan berlangsung lama. Perkiraan minimal, grupnya hanya akan bertahan selama 5 tahun. Namun 5 tahun berlalu, ia mengira akan bertahun 2 tahun lagi. Sampai akhirnya sekarang eksistensinya di dunia entertainment sudah menyentuh angka 10 tahun. Dia tidak menyangka bisa sampai sejauh itu dimana jarang sekali ada grup berhasil eksis dan masih tenar seperti EXO.

Kai EXO. Foto: Instagram

Dia membahas ini saat menjalani makan malam bersama. DIa membicarakan bagaimana para idol hanya mampu bertahan dalam lingkup waktu 5, 7 tahun, dan Kai sempat tidak yakin bisa melebihi waktu berkarir sebagai idol lebih dari 10 tahun.

“Kami banyak berbicara mengenai para idol yang hanya bertahan 5 atau 7 tahun. Aku tidak pernah membayangkan kalau kami akan bertahan melewati 10 tahun. Tahu-tahu sekarang kamu sudah berada di angka sepuluh.”

Tak Jae Hoon yang terkejut memberikan jawaban,”Kamu sudah berada di angka kesepuluh?”

Lee Suk Hoon yang berasal dari SG Wannabe juga menjawab,”Wow hebat sekali kamu sudah menyentuh angka kesepuluh? Tidak terlalu banyak perbedaan antara kamu dan diriku. Kini sudah menjadi 13 tahun untukku.”

“Aku kira akan segera pensiun setelah menyentuh usia 29 tahun. Pikiran itu muncul ketika masih berusia 20 tahun,” jawab Kain EXO lagi.

Kemudian ia kembali mengajukan pertanyaan kepada Tak Jae Hoon mengenai kapan dia berpikir akan pensiun.

“Dalam dunia yang kita tekuni (dunia entertainment), tidak ada yang namanya pensiun. Kita bisa saja menghilang secara alami. Siapa yang bisa mengendalikan waktu bukan. Setiap orang punya lama kehidupan karir di dunia hiburan yang berbeda.”

Perkataan Tak Jae Hoon tersebut mendapatkan pembenaran dari Kai. Pandangan tersebut menjadi penjelas mengapa dirinya dan grup EXO masih bisa eksis hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *