K-Pop

Kabar baik untuk MY! aespa dikonfirmasi akan comeback bulan ini

Kabar baik untuk MY! aespa dikonfirmasi akan comeback bulan ini

Girl grup asuhan SM Entertainment, aespa dikonfirmasi akan comeback pada bulan ini.

Dilansir dari Allkpop, sumber mengatakan bahwa girl grup pendatang baru ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk perilisan comeback mereka. Aespa juga disebut-sebut tengah menggarap berbagai konten untuk memanjakan para penggemar. Kendati begitu belum ada tanggal pasti mengenai comeback Karina, Winter, Giselle, dan Ningning.

“aespa berencana untuk melakukan comeback pada pertengahan Mei. Tanggal pastinya akan segera diungkapkan,” ujar perwakilan SM Entertainment pada Selasa, 4 Mei 2021.

aespa comeback
Aespa. Foto: Instagram

Penggemar juga antusias menyambut kembalinya aespa. Mereka penasaran apakah aespa akan hadir dengan full album atau mini album. Hingga kini, belum ada detail resmi terkait informasi kembalinya aespa.

aespa sendiri baru memulai debut pada November 2020 lalu dengan single pertama mereka, “Black Mamba”. Grup ini menarik perhatian karena konsep ‘metaverse’ yang unik. Jadi, masing-masing member memiliki mitra avatar tersendiri yang dikenal sebagai æ-aespa.

Meski pada awal kemunculannya sempat mengundang pro dan kontra dari warganet, namun lagu ‘Black Mamba’ berhasil mendulang views yang banyak di YouTube. Bahkan, Aespa sempat dijuluki ‘monster rookie’ karena pencapaian mereka yag luar biasa pada saat debut.

AESPA. Foto: Instagram

Pada 29 Januari 2021 lalu, SM Entertainment mengumumkan kembalinya aespa dengan lagu “Forever”, yang merupakan remake dari single Yoo Young-jin, yang dirilis untuk album liburan SM Entertainment “Winter Vacation in SMTOWN.com pada tahun 2000”

Nantikan info selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *