Gosip

K-idols yang lahir dan keturunan dari keluarga kaya raya

K-idols yang lahir dan keturunan dari keluarga kaya raya

Tidak semua idol yang debut memiliki latar belakang keluarga yang miskin. Banyak dari para idol yang berjuang keras menjadi trainee dari nol demi menggapai cita-cita mereka sebagai idol. Padahal kebanyakan dari idol tersebut bisa saja memilih untuk meneruskan perusahaan yang dimiliki orang tuanya. Siapa saja nama K-idols tersebut, maka kamu bisa simak berikut.

K-idols, Siwon Super Junior

Siwon terlahir di keluarga konglomerat. Ayahnya merupakan CEO dan Direktur dari banyak perusahaan yang ada di Korea. Ia juga dikabarkan sebagai pewaris tahta dari usaha ayahnya. Salah satu perusahaan tersebut adalah Boryung Medicine dan Korean Slim Fashion. Ayah Siwon juga merupakan salah satu pemilik dari Hyundai Supermarket. Dikabarkan juga bahwa keluarganya berkecimpung di dunia investasi properti. Keluarganya memiliki banyak properti di kawasan elit Korea. Bila dinilai, hampir setiap perusahaan yang dipegang memiliki nilai investasi sampai triliunan.

Siwon Super Junior. Foto: Soompi
Siwon Super Junior. Foto: Soompi

Tzuyu Twice

Dilansir dari Inf. News, pendapatan Tzuyu sebagai idol mencapai $2 juta yang bisa setara Rp 28,870,300,000.00. Dibalik pendapatan pribadi yang terbesar di grup Twice, keluarganya juga dikenal sebagai pebisnis sukses di Taiwan. Orang tuanya memiliki bisnis night market yang sangat ramai. Selain itu, mereka juga berinvestasi melalui tiga rumah sakit yang ada di Taiwan. Penghasilan orang tuanya tidak berhenti di situ saja, karena sang ibu juga menempati posisi di bagian manajemen rumah sakit bedah plastik. Sang ayah juga bekerja menangani market bedah plastik. Sang ibu juga mengelola cafe kopi yang ramai di Taiwan.

Tzuyu Twice. Foto: Instagram

Sungjae BTOB

Sung-jae dikenal sebagai idol yang berasal dari keluarga sangat kaya raya. Anak sultan ini memiliki ayah yang menjalankan bisnis sebagai pemasok komponen untuk Perusahaan Samsung Electronics. Perusahaan Samsung sendiri merupakan yang terbesar ada di Korea Selatan. Sedangkan nenek Sungjae memiliki kebun yang sangat luas. Kakek merupakan seorang pebisnis impor ikan yang ada di Korea. Sedangkan pamannya memiliki perusahaan furniture.

Sungjae BTOB. Foto: Instagram
Sungjae BTOB. Foto: Instagram

K-idols, Jin BTS

Jin BTS. Foto: Instagram

ARMY pasti sudah tahu banget jika Jin merupakan member yang berasal dari keluarga kaya. Sebagai seorang idol saja, Jin sudah mengantongi pendapatan mencapai $20 juta dolar. Ditambah lagi ia juga membuka tempat makan Jepang di Korea bersama saudaranya. Ayahnya berprofesi sebagai Wakil Direktur Dongwon berdasarkan rumor yang disampaikan oleh Channel Korea. Keluarga Jin menjadi yang selalu mengirim kebutuhannya sewaktu berada di masa trainee. Hal itu menunjukkan jika keluarganya berasal dari kalangan elit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *