Gosip K-Drama

Jung Da Hye tentang adegan tamparan pasta di drama Woman of Dignity

Jung Da Hye tentang adegan tamparan pasta di drama Woman of Dignity

Bagi kamu penggemar drama Korea, dan kebetulan telah menyaksikan semua episode penuh dari drama korea berjudul “Woman of Dignity” yang tayang pada 2017 yang lalu, pasti masih bisa mengingat dengan jelas sebuah adegan pelemparan sepiring pasta dengan saus krim ke wajah salah seorang karakter. Aktris Jung Da Hye memberikan adegan tamparan pasta di Woman of Dignity.

Jung Da Hye berada di adegan tamparan pasta

Adegan tersebut tersaji pada episode ke-10 dari drama “Woman of Dignity”, dimana seorang karakter utama yang diperankan oleh Yoo Seo Jin mengetahui bahwa sang suami ternyata berselingkung dengan karakter yang diperankan oleh Jung Da Hye. adegan tersebut memperlihatkan bahwa karakter yang diperankan Yoo Seo Jin dan Jung Da Hye berdebat dan bertengkar dengan hebat, hingga akhirnya sepiring pasta melayang ke wajah karakter yang diperankan Jung Da Hye. Adegan ini ternyata banyak sekali mendapat perhatian para penonton setia drama tersebut.

Woman of Dignity. Foto: Instagram

Sutradara meminta sesuai naskah

Dalam sebuah kesempatan setelah produksi drama tersebut selesai, Da Hye berbagi tentang dibalik layar adegan yang kemudian disebut sebagai adegan “Tamparan Pasta” tersebut pada sebuah talk Show yakni TAXI. Da Hye menyatakan bahwa pada mulanya sutradara “Woman of Dignity” keukeuh untuk melakukan adegan persisi dengan apa yang telah tertulis dalam naskah yang menyebutkan bahwa pasta yang akan dilemparkan tersebut masih beruap, panas, dan baru saja disajikan.

“Dalam naskahnya tertulis bahwa saya ditampar dengan pasta yang masih panas, beruap, sutradara agak bersikeras untuk melakukannya sama persis dengan yang tertulis (di dalam naskah,” Kata Jung Da Hye.

Kim Hee Sun memastikan pastanya dingin

Namun,  Da Hye kemudian mengungkapkan betapa dia sangat berterimakasih kepada Kim Hee Sun, karena telah menyelamatkannya dari kejadian yang tidak diinginkan dalam hal ini jika saja benar-penar pasta panas yang uapnya saja masing mengepul ke udara yang dilemparkan ke wajahnya saat adegan tersebut, bisa dimungkinkan wajahnya akan terasa terbakar karena pasta yang masih panas. Hee Sun menentang keinginan sutradara dan memastikan pasta yang akan dilempar telah dingin dan tidak lagi panas.

“Dia (Kim Hee Sun) memastikan dengan betul bahwa pastanya sudah dalam keadaan dingin saat digunakan (untuk adegan),” kata Da Hye.

Ternyata lebih sakit dari yang dibayangkan ungkap Junng Da HYe

Ketika mengenang kembali adegan tersebut, Jung Da Hye masih mengingat dengan jelas betapa sakitnya tamparan tersebut meski pastanya sudah dalam keadaan dingin. dia mengingat pasta tersebut terasa lebih sakit dari apa yang dia bayangkan, dia mengatakan rasanya seperti ditampar dengan sebuah sarung tangan yang terbuat dari karet. Pun dalam sebuah kesempatan lain Da Hye sampai mengatakan bahwa dia jadi tidak lagi ingin makan pasta dengan saus yang krimi karena adegan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *