K-Pop

Joy Hello MV punya lirik yang memberikan semangat untuk bangkit

Joy Hello MV punya lirik yang memberikan semangat untuk bangkit

Opening dari lagu diperlihatkan Joy yang tampaknya bersedih akan suatu hal. Diperlihatkan ia memandangi layar smartphone miliknya. Tampak foto seorang lelaki yang diceritakan sebagai kekasih Joy. Selanjutnya, ia memutuskan untuk bangkit dan membersihkan ruangan yang terlihat berantakan. Membersihkan debu yang menempel dan menata buku-buku. Keseruan dari lagu dimulai setelah opening bersih-bersih yang cukup lama. Lagu ini juga berhasil meraih jumlah penayangan yang tinggi dalam sekejap. Simak informasi lebih lanjut tentang Joy Hello MV di sini.

Joy Hello MV berhasil raih 4 jutaan dalam waktu sekejap

Menjadi solois di dunia entertainment Korea adalah sebuah tantangan. Mereka harus memiliki jumlah fans yang banyak. Berangkat dari fans Red Velvet yang memang sudah cukup banyak, akhirnya satu per satu dari member memutuskan untuk debut sebagai solois, termasuk Joy. Tampilan yang cantik dan kualitas suara yang memukau membuatnya berhasil mendapatkan jumlah penayangan yang tinggi dalam waktu 1 hari. Hanya dalam waktu sehari, solois Joy berhasil mendapatkan like dan MV-nya diserbu fans.

Liriknya dari awal sudah menggambarkan seseorang yang merelakan kepergian sang kekasih. Walaupun mereka putus, bukan berarti itu adalah akhir dari dunia. Ia harus bisa tetap move on. Ia terlihat mengemasi barang dan naik mobil untuk pergi ke area pantai. Ia bertemu dengan banyak orang yang membuatnya tidak lagi merasa kesepian. Ia mengulang beberapa kali kata goodbye. Lirik yang dinyanyikan Joy sering dialami para fans, sehingga ada yang bisa merasakan hal yang sama. Apalagi saat pertama kali putus. Akan ada perasaan sedih dan kesepian setiap mengingat masa lalu. Tapi mau dikenang seperti apa, masa lalu tetap masa lalu yang tidak bisa diubah. Berkat lirik yang mendalam dna memberikan semangat, MV Joy dalam sehari berhasil ditonton sekitar 4,4 jutaan. Angka yang cukup tinggi untuk seorang solois.

Konsep yang menarik

Meskipun kontak dari Red Velvet belum tahu akan diperpanjang apa tidak, teteapi grup tersebut masih memiliki pendapatan yang berasal dari akun Youtube Red Velvet. Jumlah subscriber sudah capai 4 jutaan. Apalagi seluruh membernya bergantian untuk membuat MV.

Hello. Video: Youtube

Joy diperlihatkan melakukan banyak sekali kegiatan yang asyik dengan seorang anak kecil yang sempat ia temukan tersesat di jalan. Ia sempat berkeliling hutan, melakukan meditasi, camping, menyusuri pantai dan lain-lain. Ada banyak jalan cerita yang menggambarkan kegiatan yang bisa dilakukan untuk bangkit. Di akhir scene diperlihatkan sang anak kecil bisa bertemu kembali dengan ayahnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *