K-Pop

Jiyeon T ara akan reuni dalam performa terbaru dan drama

Jiyeon T ara akan reuni dalam performa terbaru dan drama
Jiyeon di 1st Look magazine
Jiyeon di 1st Look magazine. Foto: Instagram

Siapa yang tidak tahu mengenai Jiyeon T Ara yang mana memang sudah dikenal sbeagai idol yang cantik. Berkat kecantikan tersebut, ia bisa tampil stunning pada cover majalah 1st Look. Pada cover tersebut ia tampil separuh wajah dengan background guratan berwarna merah. Kemudian ia menjelaskan bahwa T Ara akan menggelar performa dengan personil lengkap.

Sebenarnya ia sempat berpikir apakah itu mungkin diwujudkan mengingat setiap member punya kesibukan sendiri. Bahkan sebelumnya sudah pernah dicoba untuk tampil bersama dengan mengatur banyak jadwal untuk konser, jumpa fans, dan lain-lain. Kenyataannya itu sulit diwujudkan, karena memang setiap member sudah mendapatkan promosi masing-masing.

Merindukan tampil bersama T ara lengkap dan akan bermain drama

Jiyeon juga menerangkan bahwa ia sempat pergi ke ruang latihan dimana ia dahulu sering berlatih bersama dengan member lainnya. Ketika musik dinyalakan ia bisa dengan segera melakukan koreografi dengan baik, seolah itu terjadi baru saja latihan bersama kemarin. Kemudian, suatu hari kami pernah tampil bersama kembali di panggung.

“Saya merasakan emosi yang ingin meledak, seperti perasaan bahagia sampai ingin menangis,” kata Jiyeon dilansir dari Soompi.

Dirinya juga mengatakan bahwa ia akan segera tampil dalam variety drama berjudul Imitation. Drama tersebut akan dirilis pada awal pertengahan 2021 mendatang. Drama tersebut diangkat dari sebuah website dengan judul yang sama dan menceritakan tentang kehidupan para idola di dunia entertainment.

Dalam drama tersebut Jiyeon berperan sebagai La Lima yang merupakan artis solo wanita paling top dibandingkan idola lainnya. Bermain dalam drama tersebut seperti mengingatkannya tentang kehidupan yang sedang ia jalani sekarang. Jiyeon ingat bahwa ketika pertama kali melihat script itu mengingatkan tentang hidupnya dalam dunia idola.

Script tersebut menggambarkan secara nyata kehidupan idol di dunia nyata. Sebagian besar scene dalam script menceritakan tentang hal yang pernah ia alami. “Tidak heran bila aku akan bisa mengekspresikannya dengan baik.”

“Saya juga harus memerankan bahwa La Lima adalah gadis biasa yang berusia 20-an dan terkadang merasa kesepian di depan kamera. Hal ini sangat mirip dengan apa yang kebanyakan dirasakan oleh para idola,” tambahnya dalam interview tersebut.

Bagi kamu yang juga suka dengar single T Ara, bisa coba menonton drama tersebut ketika sudah dirilis nanti. Seluruh interview berkaitan dengan performa Jiyeon T ara bisa kamu baca di majalah 1st Look edisi ke 209.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *