Gosip

Jisoo masa kecil dan kepribadian asli diungkap teman sekelasnya

Jisoo masa kecil dan kepribadian asli diungkap teman sekelasnya

Blackpink menjadi girl group yang tengah berjaya. Jika membicarakan tentang grup itu, fans tidak bisa lepas dari Jisoo yang punya visual luar biasa. Idol kelahiran 1995 ini lahir di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Dia bukanlah anak tunggal, karena memiliki kakak laki-laki dan kakak perempuan. Sebelum debut dia juga berjuang menjadi trainee dalam waktu 5 tahun. Jauh sebelum dia menjalani semua itu, kita akan lebih mengenal sosok Jisoo masa kecil.

Masa kecil Jisoo sudah punya visual dan kepribadian yang cantik

Di masa sekolahnya, Jisoo sudah menjadi siswi yang terkenal berkat kecantikan dan sifat baiknya. Kepribadian lain yang dimiliki adalah suka bercanda. Kamu masih bisa melihat sikap senang becandanya sampai sekarang. Tertarik dengan dunia entertainment, ia memutuskan untuk bergabung di School of Performing Arts Seoul. Banyak kegiatan yang dilakukan semasa sekolah, termasuk mengikuti club drama yang ada di sekolahnya. Selesai mengikuti club drama, ternyata ia juga tertarik menjalani audisi. Kamu pasti penasaran terhadap visual cantik ketika berada di masa sekolah bukan? Kamu bisa melihat foto sewaktu berada di SMP berikut.

Jisoo masa SMP. Foto: Pinterest

Selain punya wajah yang cantik, dia juga punya kepribadian yang baik. Hal ini pernah diungkapkan oleh teman sekelasnya dahulu dilansir dari Kpop Starz. Teman masa SMP Jisoo sempat bercerita bahwa sejak dulu dia itu pandai dan baik kepada semua orang. Temannya juga mengaku jika member Blackpink ini di masa SMP suka mengajak bicara orang terlebih dahulu (ramah).

Jisoo SMP. Foto: Pinterest

Tak jarang ia sering melontarkan cerita lucu dan memberikan energi positif terhadap orang di sekelilingnya. Banyak orang yang sering dibuat tertawa akibat kelakuan Jisoo. Namun teman Jisoo juga menambahkan meskipun ia tidak terlalu dekat dengan Jisoo, tetapi Jisoo pernah mengajak bicara dan berperilaku baik. Dari kepribadiannya kita bisa belajar bahwa kecantikan wajah juga harus didukung oleh pribadi yang cantik. Kepribadian yang cantik dapat semakin menebarkan kebaikan bagi orang yang ada di sekelilingnya ya guys.

Saat anak-anak. Foto: Instagram

Kamu juga pasti penasaran dengan wajahnya saat lebih muda lagi bukan? Jisoo terlihat sangat manis di masa kanak-kanaknya. Blink juga sangat menyukai foto masa muda Jisoo. Usut-diusut, ternyata kecantikan yang dimiliki olehnya juga merupakan keturunan dari sang ibu. Ibunya juga punya paras yang cantik dan masih terlihat cantik hingga sekarang.

Ibu dan anak. Foto: Instagram

Bagi kamu yang ingin terus update terhadap Kpop bisa follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *